SELEBRITI

Dari Lagu Metallica, Krisyanto Vokalis Jamrud Bangun Bisnis Clothing

Sabtu, 18 Mei 2019 13:22 Penulis: Sora Soraya

Krisyanto Jamrud © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sukses berkarier di industri musik Indonesia, vokalis grup band Jamrud, Krisyanto mencoba terjun ke dunia bisnis clothing yang diberi nama Damage Inc. Nama Damage Inc sendiri diambil dari salah satu lagu Metallica dengan judul yang sama. Penyanyi yang akrab disapa Kaye itu menilai nama Damage Inc cukup bagus jika dipakai untuk bisnisnya tersebut.

"Damage Inc itu terinspirasi dengan judul lagunya Metallica, dan di gitarnya James Hetfield itu ada tulisan Damage Inc kalau nggak salah, aku pernah lihat. Jadi aku tertarik dengan nama itu. Selain itu juga ya mungkin Damage Inc itu nama yang keren buat aku," kata Krisyanto belum lama ini.

Krisyanto mengatakan, bisnis yang sedang dia jalani ini baru memiliki satu toko yakni di Bangka-ku Frozen Foods, Pangkalpinang. Meski mempunyai satu toko, namun Damage Inc tetap fokus menjual secara online.

"Selain aku memanfaatkan aku sebagai vokalis dari Jamrud, t-shirt ini promosinya bisa dengan aku sendiri, on stage. Atau mungkin suatu saat promosinya bisa pakai model, atau sejauh ini kita manfaatkan promosi melalui YouTube, online, Instagram Damage Inc," katanya.

1. Kualitas Terbaik

Krisyanto pun mengaku produk yang dijual Damage Inc sangatlah berbeda dengan produk-produk lain. Yang jelas, Damage Inc memberikan kualitas terbaik.

"Perbedaan walau tidak menutup kemungkinan ada kekurangannya. Kita kan masih pertama, masih belajar. Ya berusaha semaksimal mungkin supaya hasilnya bagus, maksimal, dan tidak cepet rusak bahannya," kata pria kelahiran Bandung itu.

2. Ajak Sahabat Terdekat

Di tengah kesibukan yang cukup padat bersama Jamrud, tentu saja Krisyanto bakal kesulitan membagi waktunya antara mengurus bisnis dan manggung. Agar keduanya bisa berjalan lancar, Krisyanto mengajak beberapa sahabat untuk mengelola bisnis clothing tersebut.

"Kan aku udah ada temen kepercayaan, yaitu saudara Putut, Andi, dan Andre. Kalau soal promosi, aku mempromosikan aja. Kan bisa di atas panggung atau dipakai sehari-hari," tutup Krisyanto.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING