SELEBRITI

Bisnis Ayam Gepreknya Sukses Besar, Ruben Onsu Buka Cabang di Hong Kong

Jum'at, 03 Mei 2019 14:50 Penulis: Sora Soraya

Ruben Onsu - Jordi Onsu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu patut berbangga pasalnya bisnis kuliner yang dirintis dari bawah mampu melaju pesat. Selama rentang tahun 2018, Geprek Bensu menjadi salah satu merek makanan yang banyak dipesan secara online.

Berdasar perhitungan terbaru, selama tiga bulan terakhir ayam geprek milik Ruben Onsu menjadi yang paling banyak dipesan lewat penyedia jasa antar online. Bahkan mengalahkan merek makanan dari luar negeri.

"Saya senang banget dapat kabar tiga bulan terakhir Geprek Bensu dapat posisi makanan lokal pertama yang dicari masyarakat," kata Ruben ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (2/5) kemarin.

1. Mantap Berkolaborasi

Untuk semakin menguatkan bisnis, selama bulan Ramadan Ruben Onsu bekerja sama dengan aplikasi Grab Food. Di mana akan ada promo eksklusif berupa diskon fantastis sampai 50 persen.

"Selama dua minggu dari tanggal 6 sampai 19 Mei itu kita akan promo 50 persen untuk setiap pemesanan di seluruh Indonesia. Ini kolaborasi yang menguntungkan," lanjut suami Sarwendah tersebut.

2. Ekspansi ke Luar Negeri

Setelah membuka cabang hampir di setiap kota di Indonesia, Ruben Onsu siap melakukan ekspansi ke luar negeri. Lokasi pertama yang dipilih dan sudah beroperasi adalah Hong Kong.

"Untuk Hong Kong sudah running, sementara Taiwan masih proses karena sebelum buka itu kan harus urus legal dulu, setiap negara beda-beda caranya. Lalu selanjutnya Amsterdam jadi kota pertama di Eropa," tandas presenter multi talenta ini.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING