SELEBRITI

Datang Bareng Suami, Dian Sastro Sempat Tak Terdaftar di TPS

Rahmi Safitri  |  Rabu, 19 April 2017 17:30

Datang Bareng Suami, Dian Sastro Sempat Tak Terdaftar di TPS

Kapanlagi.com - Warga Jakarta, hari ini Rabu (19/4), berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan gubernur putaran kedua. Seperti diketahui sekarang pasangan calonnya tinggal dua yaitu Basuki Tjahaja Poernama - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Sederet selebritis pun menyempatkan waktu untuk memberikan suara, seperti halnya Dian Sastrowardoyo. Dian kembali menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua ini. Sayangnya ada sedikit masalah yang dialami Dian saat hendak mencoblos. Ketika datang ke TPS 01, Menteng, Jakarta Pusat, nama Dian Sastro rupanya tak terdaftar sehingga menjadi pemilih tambahan.

"Putaran pertama saya terdaftar di sini. Tapi sekarang nggak terdapat, kayaknya ada kesalahan teknis. Suami aku terdapat. Tapi kenapa putaran kedua tidak ada nama, masuk kartu keluarga mama di Jakarta​ Timur," ujar Dian yang datang ke TPS bersama suaminya, Indraguna Sutowo.

Dian dan suami saat berada di TPS © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDian dan suami saat berada di TPS © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Jadi, aku urus dan harus nunggu sampai jam 12. Alhamdulillah akhirnya. Harus bisa milih, tapi dimasukkan dalam pemilih tambahan. Sempat nunggu lama, tapi aku nggak protes. Padahal e-KTP aku sudah masuk kelurahan sini," lanjut bintang film KARTINI itu.

Dian rupanya juga menganut betul tentang demokrasi. Ibu dua anak itu pun berharap siapapun pasangan nanti yang terpilih bisa memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya dan membuat Jakarta lebih baik lagi.

"Harapan aku, siapun yang terpilih nanti, Insha Allah bisa mengatur pemerintahan daerah Jakarta dengan lebih baik, agar Jakarta lebih rapi lebih sukses lebih jaya dan bisa memberikan kesejahteraan buat warganya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Soal Jakarta, Luna Maya Berharap Manusianya Dulu Yang Dibenahi

Meski Mendukung, Luna Maya Juga Merasa Ahok Tak Sempurna

Jika Ahok Menang, Dhani Siap Pindah Rumah Dekat Habib Rizieq

Bila Anies Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Nazar Besarkan Alat Vital

Nyoblos di Putaran 2, Ahmad Dhani Pakai Kemeja Putih Menerawang

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo hadir bersama dengan penampilan elegan. Dian dengan kebaya modern dan Indraguna terlihat gagah dengan tampikan jas.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -