SELEBRITI

Soal Jakarta, Luna Maya Berharap Manusianya Dulu Yang Dibenahi

Rahmi Safitri  |  Rabu, 19 April 2017 17:15

Soal Jakarta, Luna Maya Berharap Manusianya Dulu Yang Dibenahi

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 telah memasuki babak kedua antara Basuki Tjahaja Poernama - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Warga Jakarta pun ramai-ramai memberikan suaranya untuk pasangan piliha mereka, termasuk tentunya para selebritis seperti Luna Maya.

Selain membicarakan tentang calon pasangan yang dipilihnya, Luna juga memberikan komentar soal keinginannya untuk Jakarta di masa depan. Saat ditanya apa yang harus terlebih dulu dibenahi dari kota tempat tinggalnya, Luna dengan mantap menjawab sumber daya manusia-nya dulu yang harus dibenahi.

"Manusianya dulu lah. Lebih punya pemikiran bahwa Jakarta ini milik bersama, jadi untuk segala sesuatu juga harus dilakukan bersama-sama, kayak jaga kebersihan, menjaga perdamaian, menjaga perbedaan gitu-gitu. Hal kayak gitu harus ada dalam bertetangga, bermasyarakat harus harmonis walaupun berbeda. Kan kita ada segala agama ya, suku, segala jenis warna kulit ada di sini. Kita harus benar-benar sadar tempat ini bukan cuma kita saja," kata Luna saat  di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Luna berharap Jakarta semakin bersih dan rapi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLuna berharap Jakarta semakin bersih dan rapi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat disinggung soal isu SARA, Luna pun mengaku hal tersebut sangat disayangkan. Luna merasa isu SARA tersebut muncul karena ketakutan, intimidasi, dan kurang pemahaman. Dia pun berharap agar masyarakat punya pandangan yang lebih luas.

"Kalau ditakut-takutin gitu pegangan mereka cuma agama. Oke memang tapi kan ada yang lebih dari itu. Masa sih ke surga hanya dari pilkada?" tanya Luna, balik.

Setelah merasa perlu memperbaiki SDM, Luna pun memberikan harapan untuk kota Jakarta ke depannya, tak peduli siapapun yang jadi pemenang nantinya. "Ya semoga semakin maju, semakin bersih, Jakarta semakin rapi ya walaupun ada penggusuran tapi itu kan demi kebaikan. Buat masyarakat sekitar juga. Ya memang harus ada yang diselamatkan ya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Meski Mendukung, Luna Maya Juga Merasa Ahok Tak Sempurna

Jika Ahok Menang, Dhani Siap Pindah Rumah Dekat Habib Rizieq

Bila Anies Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Nazar Besarkan Alat Vital

Nyoblos di Putaran 2, Ahmad Dhani Pakai Kemeja Putih Menerawang

Demi Voting Pilgub, Sophie Navita Rela Keluar Uang Banyak

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Rasanya siapapun tidak akan meragukan pesona cantik dan menawan yang dimiliki oleh Luna Maya.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -