SELEBRITI

Meski Mendukung, Luna Maya Juga Merasa Ahok Tak Sempurna

Rahmi Safitri  |  Rabu, 19 April 2017 16:00

Meski Mendukung, Luna Maya Juga Merasa Ahok Tak Sempurna

Kapanlagi.com - Pemilihan gubernur DKI Jakarta kini sudah memasuki putaran kedua. Anies Baswedan - Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Poernama - Djarot Saiful Hidayat pun jadi dua pasangan calon yang selangkah lagi akan jadi nomor satu di Jakarta. Warga Jakarta pun rama-ramai datang ke TPS tempatnya terdaftar untuk memberikan suara.

Para selebritis pun juga menyempatkan waktu untuk menentukan pilihannya, seperti Luna Maya. Luna pun berharap dengan mencoblos ia turut memberikan perubahan yang baik bagi Jakarta. Sama seperti periode pertama, Luna masih memberikan suaranya untuk pasangan Ahok - Djarot.

"Nggak berubah, tetap (milih Ahok - Djarot). Tetap yakin, ya mau menang atau kalah ya pilihannya tetap saja karena masih harus ngelanjutin apa yang sudah dikerjakan. Tadinya nih rumah saya banjir, tapi sekarang sudah ditinggiin (jalannya). Saya pikir ya sudah jadi yang pasti-pasti saja milihnya. Yang baru nanti lah, kan kalo menang (Ahok) ya," kata Luna di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Luna siap mendukung siapapun yang menang pilkada © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLuna siap mendukung siapapun yang menang pilkada © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Luna pun tak mempermasalahkan kalau calon gubernur yang dipilihnya nanti tak keluar sebagai pemenang, karena ia juga menjunjung demokrasi. Siapapun nanti yang menang, Luna tetap akan mendukung sebagai warga negara yang baik.

"Siapa pun yang menang itu adalah pesta demokrasi. Kalau misalkan nomor 3 menang kita harus menghargai, mempercayai tugas ini kepada dia. Kita harus memberikan kesempatan, kepercayaan semoga membangun dan memberikan solusi lebih baik lagi dari yang sebelumnya," ujar Luna bijak.

Terakhir saat diminta untuk menyampaikan pesan kepada Ahok, Luna menyatakan nggak ada. "Dia sudah tahu semua. Saya juga merasa dia nggak sempurna. Ya banyak kesalahan. Jadi pemimpin kan nggak bisa harus oh gini gitu. Adil itu pasti akan sangat sulit. Kita harus lihat tujuannya ke mana," pungkas bintang film MY BLACKBERRY GIRLFRIEND ini.

Jangan Lewatkan!

Jika Ahok Menang, Dhani Siap Pindah Rumah Dekat Habib Rizieq

Bila Anies Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Nazar Besarkan Alat Vital

Nyoblos di Putaran 2, Ahmad Dhani Pakai Kemeja Putih Menerawang

Demi Voting Pilgub, Sophie Navita Rela Keluar Uang Banyak

Glenn Fredly Ingin Jadi Provokator Perdamaian Lewat Album Baru

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Rasanya siapapun tidak akan meragukan pesona cantik dan menawan yang dimiliki oleh Luna Maya.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -