Datang di Sidang Aa Gatot, Nadine Chandrawinata Merasa Lega

Rabu, 06 Desember 2017 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Datang di Sidang Aa Gatot, Nadine Chandrawinata Merasa Lega Nadine Chandrawinata. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis cantik Nadine Chandrawinata turut dipanggil menjadi saksi dalam kasus hukum yang menjerat Gatot Brajamusti. Dirinya dimintai keterangan perihal kesaksian atas kepemilikan senjata api dan satwa ilegal Aa Gatot. Dalam sidang yang digelar pada hari Selasa (5/12) itu, Nadine memberikan saksi atas keterlibatannya dalam pembuatan film AZRAX MELAWAN SINDIKAT PERDAGANGAN WANITA yang diproduseri Gatot Brajamusti.

Menurut Nadine, menjadi saksi persidangan merupakan pengalaman pertamanya. Pun begitu, ia tak merasakan gugup sama sekali di dalam ruang sidang tersebut. "Kalo untuk saya pribadi tidak ya, karena tidak ada yang saya tutup-tutupi juga, saya hanya membantu untuk memperlancar proses pengadilan supaya lancar dan mendapatkan keadilan yang benar," ungkap Nadine saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Nadine pun mengungkapkan kesaksiannya dalam sidang tersebut. Ia mengaku tak tahu menahu perihal keberadaan senjata api yang dimiliki oleh Aa Gatot."Mungkin tadi kan sudah denger semuanya. Cuma saya ingin mengklarifikasi, saya dipanggil oleh pengadilan lalu saya datang sebagai warga Indonesia yang baik dan saya sudah memberikan penjelasan terkait kasus tersebut," tambahnya.

Sempat berhalangan hadir, Nadine merasa lega sudah memberikan kesaksian pada sidang Aa Gatot. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSempat berhalangan hadir, Nadine merasa lega sudah memberikan kesaksian pada sidang Aa Gatot. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sempat beberapa kali tidak hadir dalam sidang Aa Gatot, Nadine merasa lega karena bisa datang hari ini dan memberikan kesaksiannya. "Ya lega, untungnya ngga dipanggil-panggil lagi karena kan kemarin berhalangan terus tidak bisa hadir dan suratnya juga tidak sampai. Jadi hari ini saya datang semua tuntas semua jelas dan mudah-mudahan nanti berjalan dengan lancar dan keadilan tercapai," jelas Nadine.

Proses persidangan yang berlangsung lancar pun juga membuat Nadine bersyukur. Ia mengungkapkan, di dalam ruang sidang, semua hal berjalan semestinya. Baik itu terkait dengan para saksi, terdakwa dan kuasa hukum. Ia pun meyakini bahwa seluruh kesaksiannya adalah benar dan sesuai fakta.

Ditanya mengenai keterlibatan Aa Gatot dalam beberapa kasus hukum, Nadine juga tak mau terlalu ambil pusing. "Kalau saya lebih fokus dihidup saya sih. Saya jalani, saya memilih dan saya bertanggung jawab akan pilihan saya," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING