Datang ke Resmob, Gatot Brajamusti Sakit Hingga Kelopak Bengkak

Selasa, 25 Oktober 2016 07:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Datang ke Resmob, Gatot Brajamusti Sakit Hingga Kelopak Bengkak Gatot Brajamusti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus kepemilikan narkoba dan senjata api AA Gatot Brajamusti masih berjalan hingga saat ini. Mendekam di hotel prodeo ternyata membuat mantan ketua PARFI tersebut jatuh sakit.

"Lagi bengkak itu kena alergi," ungkap AKBP Budi Hemanto, kasubdit Resmob Polda Metro Jaya saat dihubungi wartawan, Senin (24/10). "Kita panggil aja, karena kita mau nyocokin-nyocokin, ternyata kondisinya lagi sakit," ungkapnya.

Dikatakan bahwa kelopak mata Gatot mengalami pembengkakan, yang menyebabkan dirinya harus memakai kacamata. "Tadinya kita pikir kondisi matanya cepat sembuh, kenyataannya gak," tambahnya.

Gatot Brajamusti © Kapanlagi/Agus ApriyantoGatot Brajamusti © Kapanlagi/Agus Apriyanto


Agenda Gatot hari ini sebenarnya adalah melengkapi berkas-berkas yang kurang. Namun karena dirinya sedang sakit, agenda tersebut harus ditunda.

"Sambil melengkapi berkas, mungkin ada tambahan-tambahan lain. Ternyata tidak ada, karena kondisi yang bersangkutan sedang kurang fit, jadi kita gak bisa detail juga," jelasnya.

Namun begitu, Budi menjelaskan jika pemeriksaan yang sedianya akan dilakukan hari Selasa (25/10) tetap akan dilakukan dan tidak berubah. "Tetap kita lakukan," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING