Datangi Polda Metro Jaya, Aa Gatot Mendapat Pengawalan Ketat

Jum'at, 21 Oktober 2016 16:21 Penulis: Ferry Sanjaya
Datangi Polda Metro Jaya, Aa Gatot Mendapat Pengawalan Ketat Gatot Brajamusti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mantan ketua PARFI, Gatot Brajamusti mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (21/10/2016). Gatot mendatangi Polda guna menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan senjata api ilegal.

Tiba pukul 14.55 WIB, dengan pengawalan ketat, pria yang akrab disapa Aa Gatot langsung masuk ke Subdit Resmob. Di tempat tersebut Gatot langsung menjalani pemeriksaan.

Gatot yang memakai baju tahanan, terlihat hanya melontarkan senyum kepada awak media. Dia pun seakan tak mendengarkan pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

Gatot Brajamusti © Kapanlagi/Agus ApriyantoGatot Brajamusti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Menurut AKBP Budi Hermanto, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, mengatakan kedatangan Aa Gatot ini untuk melengkapi berkas perkara kepemilikan senjata api ilegal. Pihak kepolisian juga akan mendalami kasus ini.

"Kami dari penyidik akan mendalami kasus untuk proses penyidikan senjata api. Kami akan melakukan pemberkasan  terhadap kasus senjata api, itu yang pertama. Termasuk dengan berkaitan perkara yang sudah dikirim berkas perkara kasus narkoba, ini P19, tetapi sudah dilakukan pemeriksaan oleh polda Mataram terhadap kasus narkoba," kata Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Jumat (21/10/2016).

Sebelumnya, pihak Resmob Polda Metro Jaya sudah memeriksa beberapa orang saksi yang dinilai mengetahui tentang senjata api tersebut untuk keperluan properti syuting film. Seperti Elma Theana, Nadine Chandrawinata, Toro Margen, Reza Artamevia, dan Nabila Putri.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING