SELEBRITI

Deddy Corbuzier Bongkar 'Keburukan' Ria Ricis, Langsung di Depan Orangnya!

Minggu, 05 April 2020 11:08

Ria Ricis dan Deddy Corbuzier / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Ria Ricis dalam beberapa waktu terakhir ini santer jadi perbincangan publik setelah aksinya melakukan syuting di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona. Sontak adik dari Oki Setiana Dewi itu menuai berbagai kritik pedas dari publik Tanah Air, karena dianggap tidak peka tentang physical distancing yang dianjurkan pemerintah.

Daripada membicarakan dari belakang, seperti biasa, Deddy Corbuzier lebih memilih untuk menegurnya secara langsung. Hal itu baru saja dilakukannya di salah satu podcast terbaru, di mana Ricis sendiri yang diundang jadi bintang tamu.

Deddy berkali-kali menekankan jika apa yang dilakukan Ricis untuk syuting itu salah. Namun Ia sama sekali tak membenci orangnya secara personal. Apalagi Ricis sudah mengakui kesalahannya dan tak melakukannya lagi.

1. Bongkar 'Kejahatan' Ria Ricis

Tapi ternyata, ada satu hal yang lebih bikin Deddy kesal pada Ricis di luar masalah syuting tersebut. Ayah satu anak itupun secara blak-blakan membongkarnya di depan Ricis.

"Tapi ada satu kesalahan besar loh. Ini lebih salah dibanding syuting di luar. Ini sih gue benci sama Ria Ricis. Saya membongkar keburukan Ria Ricis di sini yang orang-orang tidak tahu. Aslinya Ria Ricis itu jahat," ungkap Deddy yang membuat Ricis menebak-nebak penasaran.

2. Diminta Tolong Bikin Kata Pengantar

Deddy lantas menceritakan jika belum lama ini Ricis sedang dalam proses pembuatan sebuah buku, lalu minta tolong padanya untuk menuliskan sebuah kata pengantar. Setelah dibuatkan dan bukunya launching, Deddy ternyata hingga sekarang tidak dikasih buku tersebut!

"Jadi gini, satu saat dulu, kira-kira berapa bulan lalu, ada seorang gadis berhijab WhatsApp saya. Bukan sekali loh, hampir 2 hari sekali. Saya diterror sama wanita berhijab ini. Dia bilang dia tuh mau bikin buku, terus dia minta gue untuk tulisin kata pengantar. Nah kata pengantar ini kan gak bisa kayak orang WhatsApp ya, jadi langsung gitu ya. Harus dipikirkan. Tahu ya anda (siapa)? Pertanyaan saya, apakah Kata Pengantar saya ada di buku anda?" kenang Deddy.

3. Deddy Corbuzier Tak Dikasih Buku Ria Ricis

Ricis lalu menegaskan jika kata pengantar tulisan Deddy itu memang ada di bukunya. Namun masalahnya, buku itu laris manis bak kacang, dan kini telah habis. Ricis pun mengaku lupa untuk memberikan bukunya pada Deddy.

"Jadi nama gue ada di situ? Tulisan gue ada di situ? BUKUNYA MANA YA? Lu nggak punya otak untuk mikir bahwa ini orang yang nulis kata pengantar harusnya gue kasih gitu. Satu. Anda nggak nyampe mikir itu? Coba terangin," tanya Deddy tegas.

"Om mohon maaf. Aku tuh kemaren mau kirim, tapi pikiran aku om adalah orang sibuk, om nggak baca buku. Jadi aku mau kasih ketika kita ketemu langsung. Gini deh, nanti aku kirim," jawab Ricis.

 

4. Kesalahan Ria Ricis yang Kedua

Tak cuma itu saja, ternyata ada satu lagi 'kesalahan' Ricis yang dibongkar Deddy pada kesempatan itu. Usut punya usut, gadis berusia 24 tahun itu mengira jika dirinya diundang ke podcast untuk melakukan promosi.

"Ini kejahatan kedua. Tadi di depan gue nanya, 'Cis bukunya mana?'. Dia tidak ingat sama sekali kenapa gue nanya buku dan dia jawab, 'Oh abis om. Ini aja om, CD KFC tim Ricis'. Gue masih bingung nih, apa hubungannya sama CD tersebut? Ternyata dia berpikir kalau tujuannya ke sini adalah promo," tutup Deddy.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING