SELEBRITI

Ria Ricis Beri Donasi di Tengah Wabah Corona, Netizen: Niat Baik Jangan Dipamerkan

Selasa, 31 Maret 2020 10:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ria Ricis (Credit: instagram.com/riaricis1795)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Ria Ricis sempat dihujat sebab dianggap nggak sensitif dengan Wabah Corona yang tengah melanda. Ia tetap lakukan syuting. Sejumlah seleb beri peringatan, mulai dari Sarah Sechan hingga Didiet Maulana.

Kini, Ria Ricis diketahui sudah sempat meminta maaf. Nggak tanggung-tanggung, ia juga terjun langsung berikan berbagai bantuan. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Taqy Malik. Ya, bersama para relawan serta mantan suami Salmafina itu Ria berikan bantuan.

1. Niat Baik Jangan Ditunda

Senin (30/3) kemarin Ria unggah foto salah satu aksinya. Ia tampak memberi sebuah paket bantuan. Menurutnya, niat baik itu jangan pernah ditunda. Ia juga mengajak followernya untuk turut berdonasi.

"Niat baik jangan pernah ditunda. kalian juga bisa langsung berbuat tanpa pikir dua kali. Intinya berbagi gak akan membuat kita miskin @kurirkebaikan.id kalau mau donasi bisa lewat kitabisa linknya di igs dan di youtube ya," tulis adik Oki Setiana Dewi ini.

2. Ria Ricis Serba Salah

Unggahan itu seketika diserbu komentar netizen. Nggak sedikit yang menghujat. Menurut netizen, sebaiknya aksi baik ini nggak perlu dipamerkan, terlebih banyak orang yang lebih kaya dari Ria yang berdonasi tanpa publikasi.

Nggak sedikit juga yang mengelus dada melihat hujatan itu. Menurut mereka Ria Ricis memang serba salah. Sebelumnya, ia memang pernah diminta oleh netizen untuk berdonasi selayaknya influecer lain. Kala itu Ricis menjawab "Insyaallah jadi rahasia saya dan Allah."


REKOMENDASI
TRENDING