SELEBRITI

Sempat Dikira Kena Hack, Ini Alasan Ria Ricis Non Aktifkan Instagram

Jum'at, 03 April 2020 21:22 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ria Ricis © Instagram/riaricis1795

Kapanlagi.com - Channel YouTube Ricis Official mengunggah video terbarunya hari ini (3/4). Saat itu Ria Ricis sedang membersihkan rumah sembari membuat Vlog.

Dalam video tersebut Ria Ricis memberikan penjelasan mengapa dulunya ia sempat non aktifkan Instagram miliknya. Ia mengaku kalau pada saat itu ada banyak orang yang menanyakan termasuk keluarga, orang terdekat, dan teman bisnisnya.

Ricis mengaku kalau pada saat itu ia merasa ingin merasakan hidup yang sebenarnya tanpa kehadiran media sosial. Ia pun lebih lanjut mengutarakan keinginannya selama tidak membuka media sosial.

1. Alasan Non Aktif

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau memakai media sosial ia merasa tidak hidup di dunia nyata. Ia malah lebih sering penasaran mencari informasi orang lain.

Bahkan Ricis mengaku kalau ia merasa sedikit-sedikit update tentang kesehariannya. Maka dari itu ia lebih memilih sementara menghindari media sosial.

"Jadi kemarin tuh sebenarnya simple aja. Aku pengen ngejalanin hidup yang sebenarnya di dunia nyata. Karena untuk apa kita masih main dunia maya, masih main sosmed kalau ternyata kita di kenyataan kita tidak sebahagia apa yang kita sebarkan di sosmed. Jadi aku pinginnya bahagia di kedua belah sisi. Dunia maya sama dunia nyata," ujarnya.

2. Ingin Merasakan Hidup

Kemudian Ricis menegaskan kembali tentang alasan mengapa non aktifkan Instagram. Ia mengaku jauh lebih nyaman dengan tidak adanya sosmed. Ricis merasa hidupnya tidak ribet dan lebih santai.

Namun pada akhirnya, tim-nya menyuruh untuk aktif Instagram kembali karena ada banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. Selain itu, Ricis juga mengaku rindu untuk bertemu dengan para followers-nya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING