SELEBRITI

Deddy Corbuzier Tentang Ria Ricis: Kenal Iya, Teman Nggak

Rabu, 01 April 2020 23:22

Ria Ricis dan Deddy Corbuzier / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Kabar mengenai Anji unfollow Ria Ricis sempat ramai dan jadi bahan perbincangan publik. Banyak yang mengira jika keduanya saat ini tengah ada masalah satu sama lain. Namun ketika diundang jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Anji membantah dugaan tersebut.

Anji memang unfollow banyak orang, termasuk Ria Ricis di akun Instagram-nya. Hal itu dilakukan karena Ia ingin membenahi feed atau timeline Instagram-nya agar lebih nyaman untuk dilihat. Tapi kenapa Ricis bisa masuk dalam daftar yang kena unfollow oleh Anji?

"Kenapa gue unfollow (Ria Ricis)? Jadi gue mulai unfollow itu dari, lu kalau di IG, ketika klik following, itu ada yang berinteraksi paling sedikit sama lu. Nah gue memulai unfollow dariĀ  yang jarang berinteraksi. Ricis masuk di situ. Nah artinya ketika kita memang jarang berinteraksi, yaudah lah kita berinteraksi di dunia nyata aja deh. Yaudah gue unfollow," tegas Anji seperti dikutip KapanLagi.com dari Youtube channel Deddy Corbuzier.

1. Anji Diserang Fans Ria Ricis

Setelah kedapatan unfollow Ricis, Anji pun langsung diserang oleh para fans Ricis. Meskipun begitu, pelantun lagu Dia ini tak mau mempermasalahkannya, karena memang sedang ingin mencari kenyamanan.

"Tapi ternyata dia tau loh, gue juga nggak tau gimana caranya tau diunfollow sama orang. Yaudahlah, tapi akhirnya kan gue diserang-serang gitu, 'Lu kalo temen ngomong dong kalau mau unfollow, terus lo chat pribadi kalau ada masalah'. Ya gue nggak ada masalah, emang lagi pengen nyaman aja," sambungnya.

2. Ria Ricis Bukan Teman Deddy Corbuzier

Deddy selaku host pun akhirnya turut buka suara menanggapi masalah ini. Sama seperti Anji, ayah satu anak itu juga tak menganggap Ricis sebagai temannya, namun lebih ke kenalan dan juga rekan kerja.

"Teman itu definisinya apa? Itu yang kadang orang-orang nggak ngerti. Apakah gue temenan sama Ria Ricis? I dont think so. Gue mengenal Ria Ricis, iya. Gue pernah kolab dengan Ria Ricis, iya. Kalo dia sakit gue peduli, iya. Kalau dia ada masalah gue peduli, iya. Tapi temen dalam arti temen kita ngobrol, berbagi pendapat dan sebainya, enggak," jelas Deddy.

Deddy juga menjelaskan perbedaan antara Anji dan Ricis dari sudut pandangnya. "Tapi kan ketika gue follow IG lu, kita kan nggak selalu kontak-kontakan ya. Tapi ketika gue lihat lu punya IG atau feed dan sebagainya, at least gue tau, 'Oh ini orang lagi mikirin ini'. Karena temen, karena gue berbagi pendapat, karena gue pernah ngalami seneng bareng, susah bareng sama lu," tutup Deddy.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING