Deddy Dores Meninggal Dunia. Keluarga Tak Punya Firasat Apapun

Rabu, 18 Mei 2016 14:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Deddy Dores Meninggal Dunia. Keluarga Tak Punya Firasat Apapun Deddy Dores © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Musisi senior Deddy Dores menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (17/5) malam pukul 11.12 WIB. Kini jenazahnya telah dibawa ke Sumedang untuk dikebumikan.

Yoni Dores adik kandung Deddy lewat sambungan telepon Rabu (18/5) menjelaskan detail tentang duka yang menghampiri keluarganya tersebut. Meski lahir di Surabaya, Deddy dimakamkan di Sumedang karena memang di sanalah tempat makam keluarganya berada.

"Memang makam keluarga. Keluarga banyak yang di sana," ucap Yoni.

Sebagai adik, ia tak memiliki firasat apapun bahwa sang kakak akan meninggal. Terakhir Deddy mengungkapkan cita-citanya untuk pergi umrah kepada sang adik, dan hal tersebut terjadi sekitar bulan April kemarin.

Suasana duka di rumah Deddy Dores © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSuasana duka di rumah Deddy Dores © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak ada sama sekali (firasat). Emang cita-cita terakhir mau umrah, bulan kemarin."

Dokter yang memeriksa kondisi Deddy sebelum meninggal menyatakan asam lambung pasiennya ini naik ke jantung. Hal tersebut terjadi setelah musisi yang pernah bergabung ke dalam formasi grup rock Godbless ini pulang dari Singapura.

Deddy sebelumnya kelelahan usai urusan pekerjaannya di negeri tetangga tersebut sampai di Jakarta pukul 10 malam. Ia pun langsung mendatangi dokter pribadinya di kawasan Kelapa Gading. Setelah mengetahui dokternya sedang tidak praktek ia langsung pergi ke RS Bintaro dan di sana hanya bertahan selama 15 menit saja.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING