Demi Irwansyah, Zaskia Sungkar Rela Bolak-balik Jakarta-Malaysia

Sabtu, 18 Februari 2017 06:55 Penulis: Cinthya Septavy
Demi Irwansyah, Zaskia Sungkar Rela Bolak-balik Jakarta-Malaysia Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Zaskia Sungkar nampaknya harus rela sesekali berpisah dengan sang suami tercinta, Irwansyah. Pasalnya kesibukan syuting Irwansyah di Malaysia membuatnya bolak-balik dari Jakarta menuju negara tetangga tersebut.

"Suamiku lagi di Malaysia, lagi syuting sinetron. 3 bulan ini aku yang bolak balik sana, kebetulan tanggal 16 balik ke Jakarta karena ada beberapa scene yang di Jakarta," ujar Zaskia Sungkar saat dijumpai di acara Wardah Road to IFW 2017, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Usaha untuk bertemu sang suami tak selalu berjalan mulus, kondisi yang tak menentu terkadang membuat Zaskia Sungkar harus gigit jari. Untungnya kakak Shireen Sungkar itu tak ambil pusing jika pertemuannya dengan Irwansyah sedikit tertunda.

Zaskia Sungkar rela bolak balik Malaysia demi bertemu Irwansyah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Sungkar rela bolak balik Malaysia demi bertemu Irwansyah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Yang penting malemnya ketemu. Dia waktunya juga gak bisa diprediksi karena tiba-tiba cuacanya di sana hujan, terus nih tiba-tiba jam 2 break, jadi dia pulang balik ke apartemen. Kalau lagi banyak scenenya ya malem. Tetapi dinikmatin saja, di sana juga ngajak asisten jadi ada yang nemenin keliling-keliling," ungkapnya.

Tak hanya urusan rumah tangganya, lebih lanjut Zaskia juga berbagi cerita tentang karir. Tahun ini sudah masuk tahun ke-4 dirinya menekuni dunia fashion, dunia yang menjadi passion-nya.

"Alhamdulillah sudah tahun keempat. Bersyukur banget karena balik lagi kalau misalnya melakukan sesuatu yang based on passion kita beda banget rasanya, ini yang aku suka, ini hobi aku. Jadi di saat aku capek ngurusinnya, stres sudah mau runaway fashion show, atau masalah produksi, stres tetapi happy. Balik lagi, ini yang aku suka," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING