Sudah Lihat Aurora, Zaskia Sungkar Masih Belum Puas

Rabu, 26 Oktober 2016 02:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sudah Lihat Aurora, Zaskia Sungkar Masih Belum Puas Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan yang selalu mesra Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang seperti tak terpisahkan. Pasangan yang menikah tahun 2011 ini pun tak jarang terlihat liburan bersama ke luar negeri. Seperti baru-baru ini keduanya baru saja dari negara kawasan Skandinavia seperti Islandia, Swedia, dan Norwegia.

Saat berada di Islandia, mereka bisa menyaksikan aurora secara langsung meskipun sebelumnya tak direncanakan. Beberapa minggu sebelum berangkat mereka sempat browsing dan kebetulan aurora-nya muncul di saat mereka ke sana. Selain aurora, ternyata banyak hal yang ingin dilihat oleh keduanya.

"Karena alamnya kan masih bagus, airnya tuh jernih banget nggak ada sampah, nggak ada polusi, sampai aku amazed di sana. Kan kita ada satu orang tour guide terus ngasih cerita, sampai bangunan-bangunan mereka aja terinspirasinya dari alam dan mereka nggak mau bangun bangunan yang lebih megah dari alamnya," cerita Zaskia saat ditemui bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Zaskia dan Irwan punya hobi sama © KapanLagi.com®/Budy SantosoZaskia dan Irwan punya hobi sama © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Gara-gara keindahan itu, Zaskia mengaku belum puas saat jalan-jalan ke Skandinavia. Tapi ia dan sang suami belum ada rencana nih buat liburan lagi. Irwan sendiri merasa seharusnya mereka punya budget khusus buat liburan, tapi kalau tiba-tiba random seperti ke Eropa kemarin, mereka pun terpaksa mengorek dari tabungan.

Saat ditanya dampak liburan bareng buat hubungan mereka, Zaskia mengaku mereka sama-sama merasa rileks. Wanita yang biasa disapa Kia ini lalu menjelaskan apa saja yang disukai olehnya dan suami.

"Jadi gini, aku dan Irwan punya hobi yang sama jadi kita akan merasa rileks nggak cuma ke luar negeri tapi kayak cuma nonton film aja udah rileks. Itu juga kayak kamu suka nonton action, aku nyesuaiin sama kayak dia. Aku suka film petualangan dia mau temenin," pungkas kakak Shireen Sungkar ini. Semoga langgeng terus ya kalian!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING