Ibunda Zaskia Sungkar Selalu Doakan Putrinya Segera Punya Anak

Jum'at, 16 Desember 2016 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ibunda Zaskia Sungkar Selalu Doakan Putrinya Segera Punya Anak Zaskia Sungkar - Fanny Bauty ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selain sukses sebagai selebriti, Zaskia Sungkar saat ini telah berhasil menancapkan karir sebagai desainer busana yang Islami. Menurut Zaskia semua kesuksesan tersebut adalah bentuk baktinya kepada sang Mama.

"Kalau sampai dibilang sukses Alhamdulilah, setiap apa yang aku dapetin itu buat Mamah, aku sendiri kalo nggak ada Mamah nggak bisa kayak sekarang ini. Alhamdulillah sampai sekarang ini, rezeki itu dari hasil support dan doa Mama," ujar Zaskia Sungkar ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Melihat buah hatinya bisa sukses dalam karir, hal itu tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi ibunda Zaskia Sungkar. Meski demikian ia tidak melepaskan putrinya begitu saja dan kerap memberikan masukan.

Zaskia Sungkar berharap putrinya agar punya anak. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Sungkar berharap putrinya agar punya anak. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Alhamdulillah selain support kadang saya juga cerewet ngasih masukan. Kadang ngasih tau lewat SMS," ujar Fanny Bauty ibunda Zaskia Sungkar. "Kalau lewat SMS udah kayak sinopsis. Haha," tutur Zaskia.

Selain itu satu hal yang diharapkan Fanny Bauty dari Zaskia Sungkar adalah seorang cucu. Meski putrinya tersebut telah menikah dengan Irwansyah dari 15 Januari 2011 silam, pasangan ini memang belum dikaruniai momongan.

"Yang pasti tujuannya baik, Mudah-mudahan cepet (punya anak)," kata Ibu Zaskia. "Doain aku supaya aku bisa merasakan jadi seorang ibu, jadi lebih tahu seberapa besar arti ibu," tandas Zaskia.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING