Demi Lihat Tumbuh Kembang Nastusha, Glenn Alinskie Kurangi Jadwal Syuting

Minggu, 01 April 2018 17:07 Penulis: Tyssa Madelina
Demi Lihat Tumbuh Kembang Nastusha, Glenn Alinskie Kurangi Jadwal Syuting Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi orang tua baru tentu membawa pengalaman tersendiri bagi seorang Glenn Alinskie. Terlebih, sebagai seorang publik figur, jadwalnya di luar rumah terbilang cukup padat. Sang istri, Chelsea Olivia pun menceritakan sepenggal kisah Glenn yang merasa waktu untuk Nastusha Olivia Alinskie tersita banyak lantaran kesibukannya.

"Iya, dia jadi cuti juga sekarang. Dia sebenarnya penah waktu Nastusha usia 4 atau 5 bulan, kalau nggak salah dia sempat main stripping selama beberapa bulan gitu. Terus tiba-tiba kayak dia pergi syuting, Nastusha masih tidur, dia pulang syuting, Nastushanya sudah tidur," ujar Chelsea Olivia, saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2018).

Karena tak bisa melihat tumbuh kembang putrinya, Glenn pun memutuskan untuk mengurangi jadwal syuting semenjak saat itu. Menurut penuturan Chelsea, saat itu suaminya berpikir bahwa momen berharga dengan anak tak bisa diulang untuk yang kedua kalinya.

Glenn tak ingin melewatkan momen berharga sebagai seorang ayah. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGlenn tak ingin melewatkan momen berharga sebagai seorang ayah. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Jadi kayak benar-benar enggak ketemu. Terus dia bilang, wah kayaknya enggak bisa kayak gini, ntar tahu-tahu dia sudah bisa ngomong bisa merangkak. Kayak momen itu nanti bisa kelewatan. Aku yakin di luar sana ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah merasakan, rasanya susah banget ninggalin rumah," jelasnya.

Chelsea pun menjelaskan bahwa dirinya dan Glenn sama-sama tidak tega apabila harus meninggalkan Nastusha. Meskipun di sisi lain, ada orangtua keduanya yang siap menjaga sang buah hati kemana pun mereka pergi.

"Bukannya enggak percaya sama orang ya, misalkan enggak percaya, dititipin ke orangtua. Bukan itu. Tapi kita sebagai orangtua kayak enggak tega saja gitu ninggalin. Apalagi sekarang, dia sudah bisa manggil nama kita, 'Mommy mommy mommy' rasanya kayak sedih banget ninggalinnya," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING