Rio Motret Bercerita Tentang Bisnis, Awal Karir, Dan Julia Perez

Selasa, 20 Maret 2018 01:06 Penulis: Rezka Aulia
Rio Motret Bercerita Tentang Bisnis, Awal Karir, Dan Julia Perez Rio saat pembukaan Rasa Lokal Bandung. KapanLagi.com/Akrom

Kapanlagi.com - Nama fotografer Rio Motret pasti tak asing lagi bagi KLovers. Salah satu fotografer top tanah air ini memang memiliki gaya pengambilan foto yang menarik. Rio telah dipercaya sejumlah seleb untuk mengabadikan momen spesial mereka.

Tak hanya itu, Rio kini juga telah merambah bisnis kuliner bersama pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka bertiga telah membuka cabang usahanya di tiga kota, Denpasar, Surabaya, dan Bandung. Ditemui KapanLagi di acara pembukaan cabang baru usahanya di Bandung, Rio menceritakan awal kedekatannya dengan Glen-Chelsea.

"Awalnya photoshoot bareng Glen - Chelsea, dari situ kita sering bertemu dan cocok dalam berteman," ujar Rio saat ditemui di Bandung (18/3). Dari pertemanan mereka inilah Rio memutuskan memulai bisnis kulinernya bersama Glen dan Chelsea.

Rio saat pembukaan bisnis kulinernya di Bandung. © KapanLagi.com/AkromRio saat pembukaan bisnis kulinernya di Bandung. © KapanLagi.com/Akrom

Dalam kesempatan itu Rio juga bercerita tentang awal karirnya. Siapa sangka fee pertama yang diterima Rio amat sedikit, "Jadi pertama kali dapat fee profesional emang dibayar 50 ribu, dan dulu waktu dibayar segitu aja udah seneng," kenang Rio.

Kini Rio telah bekerja dengan banyak seleb dan perusahaan ternama. Saat ditanya mengenai seleb paling camera face dan mudah difoto, Rio menjawab Julia Perez adalah favoritnya.

"Muse (inspirasi) aku itu Jupe, tapi sayangnya dia udah nggak ada kan. Menurut aku karakter muka Jupe itu keren, makanya aku sangat kehilangan saat kepergian dia," pungkas Rio.

(kpl/rna)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING