Mengitip Kolaborasi Baru Glenn - Chelsea Dengan Rio Motret

Senin, 19 Maret 2018 15:11 Penulis: Mahardi Eka
Mengitip Kolaborasi Baru Glenn - Chelsea Dengan Rio Motret KapanLagi.com/ Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jika ditanya siapa keluarga selebritis Indonesia yang paling harmonis, jauh dari berita negatif dan aktif dalam berbisnis, rasanya pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah jawabannya. Dua pesinetron yang terkenal ramah ini baru saja membuka satu lagi gerai bisnis. Masih seputar kuliner, kali ini mereka menggandeng Rio Motret untuk produk yang mereka namai Rasalokal.

Rasalokal baru saja diresmikan di Bandung lewat opening selama tiga hari (16-18 Maret 2018). Kenapa selama tiga hari, karena mereka ingin mengenalkan 3 produk mereka di masing-masing hari. Rasalokal Bandung mengoleksi tiga rasa kripik, yakni Nasi Kuning Pandu, Ayam Goreng Lembang, dan Mie Kocok Kebon Jukut. Gerai di Bandung ini juga melengkapi dua Rasalokal sebelumnya yang mereka buka di Bali dan Surabaya.

"Sebelumnya ada di Bali dan Surabaya, dan kali ini di Bandung. Jadi ini store ketiga kita. Ini store yang berbeda dengan Rasalokal sebelumnya, ini kita lebih berbasic experience. Jadi memang experience shoppingnya juga beda, kita bisa pilih-plih biji kopi, teh, terus bisa belanja oleh-oleh Bandung yang lainnya juga. Jadi hasil UKM-UKM Bandung juga kita jual di sini. Nggak hanya Rasalokal saja tapi ada hal lain juga. Dan di sini ada kopi terus ada minuman-minuman lucu. Jadi kalau ke sini yang seneng bukan ibu-ibunya saja, tapi anak-anak, bapak-bapak juga," kata Chelsea pada KapanLagi di hari ketiga opening Rasalokal di Bandung.

Tiga sekawan ini memang penggemar kuliner Indonesia. Pilihan rasa pun berdasar makanan kesukaan mereka. "Sebenernya itu representasi dari makanan kesukaan kita sih. Jadi kalau nasi kuning itu kedoyanannya Glenn, Terus chelsea itu suka banget sama ayam goreng lembang dan aku suka mie kocok. Jadi dari tiga kuliner yang paling kita demenin itu kita bikin jadi Rasalokal ini. Sebenarnya masih banyak lagi makanan khas Sunda lain, cuma kan ga mungkin semuanya kita dijadiin keripik. Jadi kita pilih the best three menurut kita lah," ujar mereka.

Glenn, Nastusha, Chelsea, dan Rio Motret dalam pembukaan Rasalokal di Bandung. (Foto: Akrom Sukarya)Glenn, Nastusha, Chelsea, dan Rio Motret dalam pembukaan Rasalokal di Bandung. (Foto: Akrom Sukarya)

Artis berbisnis kuliner memang bukan trend baru beberapa tahun terakhir. Konsep seperti ini memang sedang jadi primadona bagi masyarakat. Terlebih, sebagian produk mereka memang tak hanya mengandalkan imej selebriti terkait, cita rasa pun praktis juga harus mereka jaga kualitasnya.

Bandung yang terkenal sebagai kota wisata sekaligus kuliner akhirnya menjadi tempat yang menjanjikan. Menurut Walikota Bandung Ridwan Kamil, perputaran uang bisa mencapai 7 triliun, mencakup hotel, transport dan makanan. Melihat potensi Rasalokal, ia pun memberi dukungan penuh pada Glenn, Chelsea dan Rio.

Harga perbungkus kripik Rasalokal dibandrol sekitar Rp 25,000. Di dalam kemasan tersebut, kamu bisa menemukan sekotak sambal yang menjadi ciri khas masing-masing rasa. Tak perlu khawatir sambal akan berasa basi, sebab Rasalokal sudah memastikan produk mereka sudah melalui sterilisasi sehingga bisa bertahan hingga masa kadaluarsa yang tertera.

(kpl/dka)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING