Bisnis Snack Kekinian Dianggap Mahal & Tidak Bersih, Maia Estianty Beri Tanggapan

Rabu, 14 Maret 2018 06:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Bisnis Snack Kekinian Dianggap Mahal & Tidak Bersih, Maia Estianty Beri Tanggapan Maia Estianty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan bisnis makeup, Maia Estianty merambah ke bisnis kuliner. Ia pun merilis produk snack kekinian yang diberi nama Snack Al El Dul. Ternyata, ada alasan kenapa Maia membuat bisnis dengan nama ketiga putranya itu.

"Skin care Alhamdulillah masih jalan, untuk project snack ini bunda lebih pada mengajarkan bisnis ke anak-anaknya makanya kenapa diberi nama snack Al El Dul," jelas Adel, Manajer Maia Estianty saat dihubungi KapanLagi.com lewat WhatsApp, Selasa (13/3).

Belakangan, snack kekinian dengan bumbu salted egg itu mendapat kritikan karena harganya yang mahal. Dengan isi seberat 80 gram, harga termurah dibanderol sampai dengan Rp 65 ribu.

Maia Estianty menerima kritikan soal produk snack yang dirilisnya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaia Estianty menerima kritikan soal produk snack yang dirilisnya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Snack Al El Dul menggunakan bahan premium, sehingga rasanya tidak asal-asalan dan berani diadu rasanya dengan produk-produk sejenis dari luar yang harganya jauh lebih mahal," tandas sang manager.

Lewat managernya Maia ini, diketahui kritikan yang masuk dari konsumen mereka tampung dengan baik loh. Apalagi setelah terungkap di video review dari Youtuber Anak Kuliner yang mendapati masih banyak bulu di produk kulit ayam yang dipasarkan.

"Kami memproduksi ribuan, pasti ada kekurangan, tapi dengan adanya masukan ini, kami akan semakin memperbaiki sistem quality control Snack Al El Dul. Dan masukan atau keluhan dari customer sudah kami sampaikan kepada suplier kulit ayam Snack Al El Dul," tutup sang manager.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING