SELEBRITI

Demi Mengumpulkan Energi, Dian Nitami Lebih Memilih Istirahat di Sela-Sela Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Sabtu, 21 Agustus 2021 20:38 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (BHSI) merupakan salah satu sinetron SinemArt yang sekarang ini tengah ramai jadi perbincangan. Serial tersebut diramaikan oleh berbagai bintang ternama, salah satunya ada Dian Nitami.

Menghadirkan kisah cinta yang penuh konflik, Dian Nitami memang memerankan tokoh antagonis yakni Farah Buwana. Diceritakan kalau karakternya selalu galak terhadap sang menantu yakni Nana, yang diperankan oleh Zoe Jackson.

Kembali sibuk dengan kegiatan syuting sinetron, lokasi syuting BHSI sendiri memang tetap ketat melakukan protokol kesehatan dan rajin melakukan tes PCR. Bahkan, di sela-sela syuting sendiri Dian mengaku kalau dirinya lebih memilih untuk istirahat.

1. Kegiatan di Sela-Sela Syuting BHSI

Ditemui di lokasi syuting BHSI pada hari Kamis (19/8) kemarin, Dian menjelaskan soal kegiatan yang ia lakukan ketika menunggu giliran take.

"Kalau lagi santai, biasanya saya lebih ke istirahat. Secara sudah butuh waktu lebih banyak untuk mengumpulkan energi. Sudah gak muda lagi, jadi biasanya lebih ke istirahat," ujarnya.

Tak sampai di situ saja, karena jarak lokasi yang cukup berjauhan, Dian juga memutuskan untuk berkomunikasi dengan orang-orang tersayang di sela-sela syuting.

"Kemudian karena jarak lokasi yang cukup berjauhan ya biasanya berkomunikasi-lah dengan orang-orang tersayang," tutur Dian.

 


REKOMENDASI
TRENDING