SELEBRITI

Demi Posisi Tidur Paripurna, Syahrini dan Reino Barack Minta Ranjang Pesawat Ditata

Jum'at, 28 Juni 2019 13:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini dan Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Dua pekan terakhir Syahrini dan Reino Barack akhirnya menikmati bulan madu setelah menikah pada Februari silam. Mulai dari New Zealand, Bora-Bora, sampai Sydney - Australia semuanya dijelajahi. Nggak segan pula mereka bagikan foto-foto mesra di Instagram.

Selain foto mesra, Syahrini juga membagi betapa mewah pesawat yang ia naiki. Ya, Mulai dari fasilitas sampai sajian makanan di pesawat itu, semuanya ia unggah di story Instagram. Nggak ketinggalan pula soal tempat tidurnya.

1. Preparation

Meski sudah naiki pesawat mewah, Syahrini dan Reino tetap meminta tatanan tempat tidur yang ternyaman. Sampai-sampai sejumlah pramugara kedapatan lagi mengupayakan request pasangan ini. Hal itu diketahui dari story Syahrini pada Kamis (27/6).

"Preparation Incess dan pa 'RB' bobo. Penataan tempat bobo. Sedang ditata manja sehingga posisi bobo pun menjadi suasannah dhan, paripurna. Ceunah!" tulis pelantun lagu Cintaku Kandas ini. Ya, semua itu dilakukan demi posisi tidur mereka yang paling nyaman paripurna.

2. Rempong Lyfe

Menyadari bahwa keinginannya kadang sampai bikin geleng-geleng kepala, Syahrini menambahkan hastag 'Rempong Lyfe' dalam story tersebut. Selain urusan ranjang, Syahrini juga punya kemauan sendiri soal piyama untuk tidur.

Masih diketahui dari storynya di hari yang sama, Syahrini nggak mau pakai piyama dari pesawat. Alasannya simple, karena bosan. "Biasanya mau bobo pake baju bobo dari pesawat seperti biasa. Kali ini, pakai baju bobo sendiri. Bossyiiann (bosan) pake piyama yang di pesawat," tulis wanita yang dinikahi Reino Barack pada Februari silam.


REKOMENDASI
TRENDING