SELEBRITI

Demi Rayakan Natal Bareng Keluarga, Judika Pilih Kabur ke Korea Selatan

Jum'at, 20 Desember 2019 15:37 Penulis: Tyssa Madelina

Judika pilih rayakan Natal di luar negeri, apa alasannya? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perayaan Natal tentu menjadi momen yang spesial untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, tak terkecuali bagi Judika. Bahkan ia sudah menyiapkan rencana bareng orang tersayang nantinya.

Saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (19/12) Kamis malam, ia mengaku bersama dengan keluarga akan terbang ke Korea Selatan pada tanggal 23 Desember 2019 untuk menghabiskan waktu libur.

"Natal tahun ini aku pergi ke Korea sama keluarga, tanggal 23 kita berangkat. Tahun lalu kita di Hong Kong. Momen libur seperti inilah kesempatan buat ngabisin waktu sama keluarga kan," ungkap Judika.

1. Jarang Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Awalnya, Judika tidak memiliki rencana khusus untuk memperingati hari Natal. Namun karena jarang habiskan waktu dengan keluarga, ia pun menebus semua itu pada perayaan Natal.

"Sebenernya lebih karena nggak ada rencana sih tadinya, terus udah terlalu banyak waktu aku di luar tanpa keluarga dan itu hampir tiap hari di bulan Desember. Tadi juga dari Gorontalo makanya suara udah habis dan aku pikir harus ada family time, ngerayain Natal nggak di Jakarta gitu," ujarnya.

2. Alasan Pilih Korea Selatan

Selain itu, Judika beralasan memilih ke luar negeri untuk merayakan Natal karena ingin lebih bisa menikmati momen spesial itu hanya bersama dengan keluarga. Tak hanya itu, Judika rupanya juga memberikan pilihan kepada sang istri untuk memilih destinasi liburan Natal dan Korea Selatan menjadi pilihannya.

"Karena kalau di Jakarta akan selalu ada ke sini ke sana, apa lagi pelayanan ditawarin nyanyi di gereja aku nggak bisa nolak karena kita sambil merayakan Natal juga buat keluarga jangan sampai keluarga orang kita berkati tapi keluarga sendiri malah kita nggak Natal bareng, jadi kita ke Korea 23 sampai 27, abis itu baru pulang," tuturnya.

"Istri ku yang pilih pokoknya masalah itu lebih ke istri, dia bilang mau ke sini (Korea) nggak, ada saudara yang tau kemana-mana, oh iya cek penerbangan, jadi lebih ke istri ku aja yang menentukan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING