Demi Silaturahmi Dengan Keluarga, Jenita Janet Rela Lakukan 2 Hal Ini

Sabtu, 09 Juni 2018 11:41 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Demi Silaturahmi Dengan Keluarga, Jenita Janet Rela Lakukan 2 Hal Ini Jenita Janet © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lebaran sebentar lagi! Sejumlah artis pun tengah bersiap untuk mudik demi berkumpul dan merayakan hari kemenangan bersama keluarga. Sayangnya tidak dengan Jenita Janet.

Pedangdut yang dikenal dengan rambut wig yang berganti-ganti di setiap penampilan ini tidak bisa merayakan momen lebaran bersama keluarga. Bukan tanpa alasan. Hal ini terjadi karena ia sibuk bekerja.

"Habis sholat Idul Fitri aku langsung ke Jawa, karena ada acara off air," ungkap Jenita Janet saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/8).

Jenita Janet © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJenita Janet © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Demi menuntaskan tanggung jawabnya ini Jenita Janet pun memutuskan untuk pulang kampung lebih cepat. Hal ini ia lakukan agar ia bisa tetap bersilaturahmi dengan sanak saudaranya. Karena menurutnya silaturahmi tak terbatas saat lebaran saja.

Untuk berkumpul bersama keluarga, sejumlah persiapan ia lakoni. Termasuk soal keamanan rumah yang akan ditinggal olehnya selama beberapa waktu. "Jangan sampai silaturahmi ke rumah orang, tapi rumah kita kebobolan, disilaturahmiin maling. Kan nggak lucu," ujar Janet. Lalu apa saja sih persiapannya? "Kompor, kunci, jendela... Listrik dicek lagi, dicabutin semua. Aku juga ada CCTV kan," sebutnya melanjutkan.

Dan terbukti. Persiapannya yang terbilang cukup matang ini bertahan hingga ini. Rumah yang ia tinggali tak pernah kebobolan. 

Persiapannya ini menjadi semakin terjaga dengan tenaga keamanan yang baik di kompleknya. Sehingga segala macam niat buruk yang bisa datang kapan saja bisa digagalkan dengan persiapan dan penjagaan yang matang ini. Menurut Jenita Janet, "Bagus (tenaga keamanan) di perumahan aku... nitip ke satpam di situ." 

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING