Jatuh Saat Manggung Hingga Rambut Ditarik, Jenita Janet Merasa Diganggu Makhluk Halus

Selasa, 22 Mei 2018 20:30 Penulis: Natanael Sepaya
Jatuh Saat Manggung Hingga Rambut Ditarik, Jenita Janet Merasa Diganggu Makhluk Halus Jenita Janet © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami pedangdut Jenita Janet. Yap, sebab ia mengalami kejadian mistis saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Saat itu, Jenita Janet mengatakan kalau ia merasa didorong oleh makhluk astral hingga dirinya terjatuh saat manggung.

Begitu pula ketika ia bernyanyi, Jenita Janet merasakan dengkulnya yang gemetar dan lemas, serta rambutnya seperti ditarik. Mengalami kejadian tersebut, Jenita Janet menduga ada orang yang tidak senang kepada dirinya dan akhirnya melakukan guna-guna.

Jenita Janet mengaku jika dirinya merasa seperti diganggu oleh makhluk halus © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJenita Janet mengaku jika dirinya merasa seperti diganggu oleh makhluk halus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku enggak tahu kenapa sampai diganggu begitu. Aku mengira kayaknya memang ada yang mengganggu aku sampai dikirimin (makhluk halus) kayak gitu," kata Jenita Janet ketika ditemui di Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Bukan baru-baru ini saja kejadian mistis tersebut dialami wanita yang kerap gonta-ganti wig. Sudah beberapa tahun ini hal itu kerap terjadi pada dirinya, dan dirasa sangat mengganggu.

Padahal selama ini menurut Jenita Janet, ia tak pernah punya musuh, atau membuat orang sakit hati terhadap dirinya. "Padahal aku merasa tidak memiliki musuh selama ini. Mungkin menurut aku karena ada persaingan gimana-gimana yah. Tapi yah aku juga enggak tahu kenapa," tambahnya.

Jenita Janet menduga ada orang yang tidak suka dan melakukan guna-guna padanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJenita Janet menduga ada orang yang tidak suka dan melakukan guna-guna padanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mencoba berpikir positif, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 Juli 1987 itu tidak mau menanggapinya lebih serius kejadian mistis yang menimpa dirinya. Bisa jadi hal itu terjadi lantaran dirinya lupa berdoa sebelum manggung.

"Yah aku enggak mau suudzon. Tapi aku juga merasa tidak melakukan ritual sebelum manggung. Kayak misalkan salim dan minta izin ke orang tua, sama tidak berdoa dengan tim sebelum manggung saat itu," ucapnya.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

(kpl/lip/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING