Bopak Castello dan Jenita Janet Jualan Kopi Sambil Beramal

Jum'at, 14 Oktober 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Bopak Castello dan Jenita Janet Jualan Kopi Sambil Beramal Bopak Castello - Jenita Janet © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya menjadi seorang publik figur, dua artis Bopak Castello dan Jenita Janet kini mencoba merambah ke dunia bisnis. Bopak dan Jenita Janet mencoba membuka bisnis kedai kopi yang diberi nama Pondok Kopi Jempol ICM Prima.

Menariknya, keuntungan yang didapat dari bisnis tersebut nantinya akan disisihkan kepada masyarakat kurang mampu. Hal itulah yang jadi sebuah dorongan tersendiri bagi Bopak dan Janet untuk lebih semangat mengawali bisnisnya.

"Salah satu yang menarik Janet adalah setiap apa yang dilakukan pasti ada yang sedikit disisakan. Sesuatu yang bermanfaat untuk sekitar kita yang bikin aku semangat itu," ujar Janet saat ditemui di bilangan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (11/10).

Bopak dan Janet buka bisnis sambil beramal © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBopak dan Janet buka bisnis sambil beramal © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Sementara itu, Bopak mengaku ketertarikannya membuka bisnis kedai kopi adalah karena dirinya memang sangat hobi minum kopi. Bagi Bopak, mengkonsumsi kafein bisa membuat dirinya tidak cepat kehilangan ingatan akan suatu hal.

"Minum kopi nggak cepet pikun. Kalau saya lebih suka yang natural, kopi hitam, yang gulanya dikit lebih enak," sambung Bopak.

Sedikit berbeda dengan Bopak, kopi adalah sebuah penyemangat tersendiri untuk hidup Janet. "Jujur, aku kalau lelah aku minum kopi. Kalau nggak, kayak ada yang ngerasa kurang gitu," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING