Jenita Janet & Bopak Castello Jualan Kopi Sambil Beramal

Sabtu, 15 Oktober 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jenita Janet & Bopak Castello Jualan Kopi Sambil Beramal Bopak Castello - Jenita Janet ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan menjadi artis, Bopak Castello dan Jenita Janet kini memcoba merambah ke dunia bisnis. Dua bintang tersebut mencoba membuka bisnis kedai kopi, yang diberi nama Pondok Kopi Jempol ICM Prima.

Menariknya, keuntungan yang didapat dari bisnis tersebut sebagian akan disisihkan kepada masyarakat kurang mampu. Hal itu telah jadi komitmen Bopak dan Janeta untuk membantu sesama.

"Salah satu yang menarik Janet adalah setiap apa yang dilakukan pasti ada yang sedikit disisakan. Sesuatu yang bermanfaat untuk sekitar kita yang bikin aku semangat itu,” kata Jenita Janet saat ditemui di bilangan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (11/10/2016)

Jenita Janet dari seorang artis jadi penjual kopi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJenita Janet dari seorang artis jadi penjual kopi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara itu, Bopak mengaku ketertarikannya membuka bisnis kedai kopi lantaran dia dan Jenita Janet sangat hobi meminum kopi. Bagi Bopak minum kopi bisa membantu agar lebih fokus menjalani kegiatan sehari-hari.

"Minum kopi nggak cepet pikun. Kalau saya lebih suka yang natural, kopi hitam. Yang gulanya dikit lebih enak," kata Bopak.

Kopi bisa jadi minuman sehari-hari yang melengkapi aktivitas seseorang. Sementara untuk Jenita, kopi bisa membuatnya lebih bersemangat dalam menjalani hari-hari.

"Jujur, aku kalo udah lelah aku minum kopi. Kalo nggak, kayak ada yang ngerasa kurang gitu," tandas Jenita Janet.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING