SELEBRITI

Demi Web Series, Patricia Gouw Syuting Pagi Ketemu Pagi

Rabu, 17 Oktober 2018 17:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Patricia Gouw © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Patricia Gouw, model asal Indonesia ini semakin melebarkan sayap karirnya di industri hiburan tanah air. Usai menjadi penyiar radio dan presenter di salah satu acara entertainment, Patricia terjun ke dunia seni peran. Bersama Deva Mahenra, ia beradu akting lewat sebuah web series bergenre komedi.

Bicara soal komedi, Patricia Gouw memang dikenal sebagai pribadi yang kocak. Di berbagai kesempatan ia tak malu-malu menunjukkan betapa lucu dirinya. Baik di depan kamera, maupun di deretan unggahannya di Instagram ia tampil begitu lepas dan terlihat apa adanya.

Tak jarang rekan-rekan artisnya pun dibuat tertawa olehnya. Beberapa di antara mereka juga gemas berkomentar di kolom Instagramnya, berbarengan dengan para netizen dan fans Patricia. Nggak heran kan kenapa ia sampai bisa bermain web series.

1. Kapan tayang?

Bicara soal web series yang ia bintangi, Patricia belum bisa memberi kepastian tentang jadwal penayangannya. Namun sebuah kabar menyebutkan kalau web series ini akan ditayangkan di bulan November. Sama seperti perkiraan Patricia.

"Kayaknya nih November. Doain aja ya say! Semoga nanti bagus," ujar Patricia Gouw saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

2. Kerja keras Patricia Gouw demi web series

Web series sendiri dikenal sebagai sebuah tayangan mirip film pendek yang bersambung. Dimana setiap episodenya web series ditayangkan dalam durasi yang pendek, biasanya sekitar 2-4 menit. Tapi tidak banyak yang tahu bagaimana kerja keras para pemain hingga kru untuk membuat tiap episodenya.

Menjadi salah satu castnya, Patricia Gouw tahu betul bagaimana perjuangan di tiap episodenya. Siapa sangka, meski berdurasi pendek perjuangannya ternyata bisa dikatakan sama dengan pembuatan sebuah episode sinetron!

"Kita udah syuting kayak sinetron say. Kalau iklan gue tahu dari pagi sampai pagi lagi say. Ini mah webseries cuma 2 menit 3 menit doang say. Masyaallah mak, dari pagi sampai pagi, say. Jangan sedih!," ceplos Patricia Gouw dengan gaya bicaranya yang centil.

3. Genre & judul web series

Bersama pria yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Velove Vexia itulah Patricia Gouw akan beradu akting. Meski terhitung sebagai pengalaman yang baru baginya, Patricia tidak ragu-ragu dalam mengeksplor kemampuannya berakting. Pasalnya ia langsung terjun ke genre komedi yang dikenal tricky.

"Agak-agak komedi lah gitu. Karakternya pokoknya bebencongan. Pokoknya buat kalian ketawa ketiwi lah ya," jawabnya lagi.

Patricia kembali hadir dengan jawaban singkat. Berhasil membuat penasaran, Patricia menutup statemennya tanpa memberitahu judul web series yang ia bintangi. "Belum (bisa sebutin), nanti aja," tutupnya. Kita tunggu saja ya kabar terbaru dari Patricia Gouw dan web seriesnya bersama Deva Mahenra! Dan jangan lupa pantau terus di KapanLagi.com, karena kalau bukan sekarng, kapan lagi?

 


REKOMENDASI
TRENDING