SELEBRITI

Denny Sumargo Curhat Soal Masa Lalu yang Pilu, Pernah Diusir dari Rumah - Makan Mengais Tong Sampah

Jum'at, 16 Oktober 2020 21:10

Denny Sumargo curhat soal masa lalunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisah hidup Denny Sumargo memang menarik untuk menjadi pembelajaran. Lahir dari keluarga broken home membuatnya harus berjuang dan mengenal kerasnya kehidupan sejak dini.

Lantaran sang ibu harus bekerja, Denny Sumargo yang kala itu masih berusia 13 tahun terpaksa dititipkan dari rumah satu sanak keluarga ke rumah yang lain. Namun ada satu masalah yang membuatnya sampai terlunta-lunta di jalan.

"Aku pernah diusir sama orang yang punya rumah. Waktu itu aku kecil yang masih bingung, aku dititipin mamaku di Jakarta terus aku nakal. Aku dulu nggak punya uang, mamaku nggak bisa kirim, dia cuma kirim nastar tiap bulan buat nemenin aku makan. Ah jadi sedih ini aku," ujar Denny Sumargo, seperti dilansir dari channel Youtube Merry Riana (12/10).

1. Pernah Ketahuan Mencuri

Keadaan ekonomi yang serba sulit membuat Denny Sumargo harus memutar otak agar bisa mendapat uang jajan. Apalagi saat itu, ia memasuki usia remaja, di mana dirinya tengah bingung mencari jati diri.

"Aku suka bohongin yang punya rumah, misal belanja harga Rp 10 ribu, aku bilang Rp 11 ribu yang seribu aku buat main ding dong. Wah nakal sekali aku. Terus waktu belanja di supermarket, awalnya aku nggak tahu soal mencuri ya. Pas mau bayar, ada barang di kantong lupa, besok aku coba lagi eh ketangkep diusir dari rumah," jelasnya.

2. Kelaparan Sampai Mengais Tong Sampah

Dengan terpaksa, Denny pun keluar dari rumah tersebut dan terlunta-lunta di jalan. Di tengah dinginnya Jakarta, ia berusaha mencari tempat untuk menghangatkan badan dan mengisinya perutnya yang lapar.

"24 jam aku kelaparan, bingung, mau minta-minta tapi mama pernah bilang jangan. Mau kerja juga nggak bisa, ditolak orang. Aku tidur di daerah rumah orang kaya terus lapar, kedinginan, aku lihat sampahnya, aku sikat makanan sisa di situ," tutup Denny Sumargo.


REKOMENDASI
TRENDING