Dewi Perssik: Lebih Enak Zaman Soeharto

Sabtu, 09 Agustus 2014 18:31 Penulis: Wulan Noviarina
Dewi Perssik: Lebih Enak Zaman Soeharto @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Meski saat ini dirinya mendukung Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia, tapi Dewi Perssik menilai masa Presiden Soeharto berkuasa lebih baik dari siapapun yang berkuasa sesudahnya. Karena di masa itu harga barang-barang pokok masih murah.

"Lebih enak Zaman Pak Harto. Dulu beli permen murah. Kalau sekarang, Dewi Perssik manggung harus kepala jadi kaki," ujar Depe saat ditemui di studio AD, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8).

Meski demikian, dukungannya kepada Prabowo tidak berubah. Ia tetap memberikan support penuh atas tuntutan pasangan Prabowo - Hatta terkait kontroversi hasil Pilpres 2014 kemarin. Depe juga yakin bahwa Mahkamah Konstitusi bisa memberikan keputusan yang seadil-adilnya.

"Buat saya, MK akan bisa memberikan kebijaksanaan dan tidak ada unsur tekanan dari mana pun. Karena kalau buat saya, ikut pertandingan harus ada perjuangan," lanjutnya.

Untuk membuktikan dukungannya, Depe selalu berkampanye lewat sosial media. Dan tak jarang ia juga terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui kondisi yang sesungguhnya.

Tempat yang ia datangi pun kebanyakan kelas menengah atau ke bawah. Karena di sanalah banyak suara yang tidak terekspose oleh sosial media.

Kini, kisruh pilpres 2014 masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi. Siapa yang akan ditetapkan sebagai Presiden RI? Kita tunggu saja hasilnya nanti.

(kpl/tov/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING