Dewi Sanca Tuduh Nining Aprilia Numpang Eksis

Senin, 02 Juni 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Dewi Sanca Tuduh Nining Aprilia Numpang Eksis Dewi Sanca © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Sanca harus berurusan dengan seorang pendatang baru bernama Herningsih alias Nining Aprilia. Dia mengancam akan melaporkan pedangdut berambut merah itu ke polisi atas tuduhan penggelapan uang senilai Rp 100 juta.

Nining mengaku telah menyerahkan uang tersebut untuk mengorbitkannya di dunia hiburan.  Namun sebaliknya, Dewi Sanca tidak merasa menerima uang tersebut.

"Dia itu tanda tangannya sama Mak Indra, manajer aku. Aku nggak janjiin, di situ aku hanya talent," ungkap Dewi Sanca kepada wartawan, Sabtu (31/5).

 

Dewi justru menuduh Nining memanfaatkan popularitas dirinya untuk numpang terkenal. Dia sengaja membuat cerita itu agar menjadi pemberitaan di media hiburan.

Dewi Sanca  © KapanLagi.comDewi Sanca © KapanLagi.com

"Bukan Dewi su’udzon, bisa saja dia numpang eksis lewat aku. Bukan aku sombong, tapi bisa saja dia manfaatin aku yang sudah dikenal media,” tuturnya.

Pihak Herningsih memberi memberikan somasi kepada Dewi untuk menyelesaikan kewajiban selama 4 X 24 Jam atau 4 hari ke depan sejak Jumat (30/5). Jika tidak, pihaknya akan menempuh jalur hukum.

Dewi sendiri mengaku siap melaporkan balik jika dirinya dilaporkan dengan tuduhan penipuan dan penggelapan. Saat ini Dewi akan menunggu perkembangan kasus ini.

"Aku nggak merasa kayak gitu. Kalau bener Dewi digituin, nanti aku konfirmasi sama Mak Indra. Nanti Dewi lihat ke depannya. Ini kan kaya pencemaran nama baik, kalau beneran Dewi dilaporin dan nggak ada bukti, Dewi yang akan laporin lagi. Tapi kita nanti lihat perkembangannya,” tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING