SELEBRITI

Kisah Tak Terduga Felicya Angelista, Ternyata Pernah Jadi Korban Bully Semasa Sekolah - Saking Takutnya Makan di Toilet

Sabtu, 06 Agustus 2022 10:35 Penulis: Editor KapanLagi.com

Felicya Angelista Photoshoot Scarlett Whitening (Credit Foto: Instagram/Screenshoot)

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur ita Purnamasari

Felicya Angelista adalah seorang selebritis tanah air Indonesia yang cantik dan sangat sukses di usia muda. Bakatnya dalam berakting membuat dia sudah banyak terlibat dalam beberapa sinetron atau film Indonesia, dan banyak mendapatkan penghargaan dari dunia entertain.

Istri dari Hito Caesar ini sukses di usia muda karena salah satu usahanya di bidang kecantikan yaitu Scarlett Whitening yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia bahkan dikalangan artis-artis lainnya juga. Selain itu, usahanya tersebut sudah dikenalkan dan dipromosikan ke luar negeri yaitu di Prancis.

Namun, di balik kesuksesannya tersebut, Felicya Angelista punya cerita sedih di masa lalunya, dimana ternyata ia pernah jadi korban bully semasa sekolah. Hal tersebut ia sampaikan melalui channel Youtube Boy William pada 8 Oktober 2021 silam. Ada beberapa dampak bullying yang ia rasakan dan alami dikala itu. Yuk kita lihat apa saja dampaknya.

1. Bullying Membuat Felicya Lebih Memilih Makan di Toilet

Melalui channel Youtube Boy William tersebut, Felicya Angelista mengatakan dampak bullying yang ia hadapi. Ia mengaku kalau ia lebih memilih makan siang di toilet sekolahnya daripada bertemu dengan teman-temannya.

Felicya memilih hal tersebut supaya ia dapat terhindar dari ucapan-ucapan negatif temannya kepada dirinya.

2. Bullying Membuat Felicya Tidak Memiliki Teman

Hal yang paling menyedihkan bagi Felicya sendiri ialah ia tidak memiliki teman di sekolahnya. Dampak bullying ini membuat dia dijauhi oleh teman-temannya yang lain.

Melalui pengakuannya, ia mengatakan bahwa jika ada orang yang berteman dengannya, maka orang tersebut juga akan dimusuhi dan dibully juga sama sepertinya.

3. Felicya Harus Pindah Sekolah

Melalui pengalaman bullying yang ia alami disekolahnya, Felicya mengaku bahwa ia harus pindah sekolah sebanyak 3 kali untuk menghindari bullying lagi. Tetapi, hal itu tetap nihil dan ia tetap mendapat perlakuan yang sama semasa sekolahnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, hal itu tidak terjadi lagi. Ia mengaku hal itu tidak terjadi lagi karena dirinya memberanikan diri untuk melawan mereka. Ia mengatakan bahwa teman-temannya sudah bermain fisik dengannya, dan pada saat itulah ia berani untuk membela dirinya karena ia merasa hal itu sudah di luar batas.

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING