SELEBRITI

Di Penghujung Tahun, Young Lex Curhat Panjang Lebar Ceritakan Masa Tersulit

Rabu, 19 Desember 2018 15:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Young Lex © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bagi kaum millennial sosok ini sudah tidak asing didengar. Dia adalah seorang YouTuber dan juga rapper. Tak hanya itu saja, ia pun dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

Mulai dari karyanya hingga perseteruannya dengan beberapa selebriti. Meski begitu Young Lex pun tetap berikan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air ini. Ia pun makin dikenal banyak orang.

Namun siapa sangka jika dirinya pernah mengalami kejadian pahit ketika merangkak menjadi seorang public figure. Bahkan pengalaman tersebut ia luapkan ke dalam postingan yang ia unggah.

"Di tahun ini saya keluarin dua lagu cinta , NYESELKAN dan FLASHBACK , di mana saya selama 7 Tahun dari tahun 2011 tidak pernah keluarin lagu cinta sama sekali, selama 7 tahun juga saya bangun market saya dan buat lagu membawakan suara “SAYAP KIRI” , suara yang di pandang remeh, suara di mana golongan yang di JUDGE oleh masyarakat sekitar tidak punya kesempatan untuk berhasil!," tulis Young Lex di sosial media Instagramnya.

"Kami adalah golongan yang bertatto yang di cap DRUG USER!, yang di isukan negatif karena kerja MALAM, suara yang saya bawa dari jalanan, dari GANG tempat saya nongkrong, suara orang yang dihimpit keadaan dan bermimpi untuk SUKSES, suara yang SEJUJUR JUJURNYA saya angkat dan tulis ke-LAGU, banyak yang terwakilkan dan fanatik, banyak yang membuat Tatto PERMANENT wajah atau nama YOUNG LEX di badan mereka, dan saya menganggap mereka semua saudara SEPERJUANGAN SAYA!!! Kita di pihak yang sama," lanjutnya.

1. Merintis Bisnis

Banyak cerita yang terjadi di tahun ini, begitu pula dirinya. Tak hanya sukses pada karier bermusiknya saja, namun ia juga merambah ke berbagai bisnis. Ya, semua itu ia lakukan di tahun 2018 ini dan memulainya lagi dari awal.

"2018 saya sangat sibuk membangun usaha-usaha saya, merintis label musik, merintis usaha baju lagi dari 0, 2018 dan selama 7 Tahun itu saya berhasil membuat market sendiri di luar komunitas “HIP HOP” yang SANGAT MILITAN, di tengah misi saya mengenalkan HIP HOP di era milenials ke orang awam masih ada aja yang tidak suka, dan 2018 saya menahan diri, saya fokus untuk memperbanyak job di luar MUSIK, memperbanyak tabungan saya, 7 tahun itu masa-masa sulit sekali," ucap pria bernama asli Samuel Alexander Pieter.

2. Resolusi 2019

Sebentar lagi pergantian tahun tiba, 2019 akan segera datang. Banyak yang membuat resolusi satu tahun ke depan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Young Lex.

Di tahun yang akan datang, dirinya akan fokus pada karier bermusiknya. Ia berjanji akan berkarya untuk para penggemarnya.

"2019 sebentar lagi, saya akan lebih fokus lagi di MUSIC, buat semua FANS saya, mohon maaf kalo saya tidak berkarya, buat orang yang ga suka saya, saya harap anda tetap konsisten dan tidak suka saya, malu nanti kalo anda jadi FANS saya, dan K**tol buat lo yang ga suka GUE, gue peduli cuma sama orang2 yang support gue!!!!," ungkapnya.

"2019 akan seru! Saya kan kembali bersuara!!! Membawakan suara yang takut di angkat oleh PUBLIC figure, orang bilang itu KONTROVERSIAL!! (tapi bagi saya itu adalah JUJUR) banyak yang benci orang JUJUR! Aneh kan? saya belajar jujur dari pak BASUKI Perbuatan positif yang di benci artis ber IMAGE POSITIF karena takut hilang JOB. 2019 ON FIRE," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING