SELEBRITI

Bebas Dari Penjara, Angela Lee Memohon Maaf dan Siap Bertanggung Jawab

Selasa, 04 Desember 2018 16:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Angela Lee ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan selebgram Angela Lee yang tersangkut kasus penipuan Rp 12,1 miliar? Hampir sepuluh bulan menjalani hukuman di penjara karena kasus penipuan dan pencucian uang yang menjeratnya, kini perempuan yang dikenal sebagai Barbie Jowo itu sudah menghirup udara bebas.

Angela Lee keluar dari penjara beberapa hari lalu, setelah mendekam selama sembilan bulan dua minggu. Ia mendapatkan remisi atau potongan masa penahanan karena berkelakuan baik di dalam penjara.

Begitu keluar dari penjara, Angela langsung membuat sebuah video permintaan maaf. Video tersebut direkam bersama Young Lex, CEO 100 Entertainment, tempatnya bernaung. Dan setelah jadi, video tersebut juga diunggah di channel Youtube milik Young Lex.

1. Menangis Kala Minta Maaf

Sempat berurai air mata, Angela Lee akhirnya bisa mengungkapkan permohonan maafnya. Ia menyampaikannya kepada semua orang yang sudah ia rugikan selama ini.

"Aku Angela Lee. Aku di sini mau ngomong permintaan maafku kepada semua orang yang sudah aku rugikan, kepada temen-temen fansku, terutama pada keluargaku. Karena dengan adanya kasus ini, aku merugikan semua orang yang aku sayangi. Aku merugikan mereka, aku udah buat malu mereka, aku udah menyia-nyiakan kepercayaan mereka," ujarnya dengan suara tertahan.

2. Introspeksi Diri

Tidak hanya menyesali perbuatannya yang membuat dirinya masuk ke dalam penjara, Angela Lee juga mengaku sudah mengambil banyak pelajaran dari kasus ini. Ia pun berharap tidak akan terjadi hal serupa di kemudian hari.

"Selama di dalam penjara, aku introspeksi diri. Lebih baik lagi, dan aku bener-bener menyesal atas semua yang aku lakukan," ujarnya.

3. Harapan Angela Lee

Menjalani hukuman selama 10 bulan penjara membuat Angela Lee mendapatkan banyak pelajaran. Ia kini berharap dukungan dari semua pihak, agar bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

"Aku berharap ke depannya aku bisa lebih baik lagi. Aku berharap minta supportnya temen-temen, semuanya, keluargaku, dan juga orang-orang yang kurugikan. Supaya aku ke depannya bisa kerja, aku bisa lebih baik lagi, aku bisa menyelesaikan semuanya dengan sebaik-baiknya tanpa ada sesuatu apapun di kemudian hari lagi," tukasnya.

4. Dihukum Karena Gelapkan Uang Rp 12,1 Miliar

Angela Lee dihukum penjara karena melakukan tindak pidana penipuan dan pencucian uang. Nilainya tidak tanggung-tanggung, sekitar Rp 12,1 miliar yang ia gelapkan dari beberapa orang sekaligus.

Kala kasusnya mencuat, beberapa artis mengaku pernah dipinjam uang oleh Angela. Namun pihak yang melaporkan Angela adalah rekan bisnis jual beli tas mewah yang dilakoni selebgram ini bersama sang suami.

Angela ditangkap di Yogyakarta bersama suaminya. Dan ia divonis hukuman selama 10 bulan penjara, namun dapat remisi selama 2 pekan, sehingga bisa bebas pada masa tahanan 9 bulan 2 minggu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING