SELEBRITI

Awkarin Sindir Sosok Berinisial YL, Young Lex?

Selasa, 23 Oktober 2018 17:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Awkarin sindir Young Lex? / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Video Awkarin yang bertajuk I Quit Instagram di Youtube sedang trending dan jadi bahan perbincangan netizen. Seperti diketahui, gadis bernama asli Karin Novilda ini sempat membuat keputusan mengejutkan untuk menghilang dari media sosial selama beberapa saat. Tentunya keputusan Awkarin itu membuat banyak orang bertanya-tanya.

Apa yang mendasari keputusan besar Awkarin itu? Padahal pelantun lagu Bad ini diketahui sebagai salah satu selebgram dengan rate endorse tertinggi. Dan untuk menjawab rasa penasaran publik, Awkarin pun mengunggah video klarifikasi berdurasi 44 menitan yang viral tersebut.

Rupanya Awkarin saat ini sedang mencoba untuk mengubah imej dengan memulai segalanya dari 0. Seperti diketahui, gadis berusia 20 tahun ini dulunya memang dicap sebagai drama queen dan juga sosok yang penuh sensasi kontroversial.

1. Sindir Young Lex?

Banyak sekali hal yang dibahas Awkarin pada videonya tersebut. Dan ada satu topik yang cukup menarik perhatian, yakni ketika dirinya menyindir seseorang yang pernah bernaung di satu manajemen dengannya: YL.

"Buat salah satu owner dari manajemen ini yang berinisial YL, aku pengen nanya beberapa hal dari kamu, karena baru-baru ini aku dikasih tahu sama orang bahwa kamu mengatakan sebuah hal yang nggak bener di suatu acara. Kamu bilang, aku adalah orang yang nggak tahu terimakasih sama siapa yang udah membesarkan namaku. Siapa yang membesarkan siapa?" ujar Awkarin.

2. Awal Mula Kolaborasi Awkarin dan YL

Inisial YL yang disebut Awkarin itu diduga sebagai Young Lex. Seperti diketahui, keduanya memang sempat berkolaborasi di sebuah video klip bertajuk Bad yang viral bukan main karena kontroversi yang terdapat di dalamnya.

"Sebelum ada kamu aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approach aku buat collaboration. Aku udah punya nama sendiri dan even lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?," pungkas Awkarin.

3. Alasan Jual Akun Instagram

Awkarin mengaku ingin menjadi diri sendiri dan menghilangkan image sudah melekat padanya. Ia ingin menjadi influencer yang bisa mengajak orang untuk melakukan kebaikan.

"Jadi kalau kalian melihat sekarang Karin berubah menjadi lebih baik, no. Emang this is always me. Gua nggak pernah, justru gua pernah berubah jadi terlihat buruk karena terpaksa," ucapnya.

Itulah alasan dirinya menjual akun tersebut, untuk menjadikan akunnya lebih berguna. Ia ingin menjadi influencer yang berarti. Maka dari itu, selanjutnya ia akan mengunggah postingan yang positif.

"Kalau kalian masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual account IG ku, aku menjual account IG ku kepada diriku yang baru. Jadi Karin yang dulu retire forever. karin yang penuh drama yang kalian tahu. Dan dia menyerahkan semua itu ke Karin yang baru yaitu aku," ujar Karin.

REKOMENDASI
TRENDING