SELEBRITI

Dian Nitami Foto Bareng Rangga Azof dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Netizen Salah Fokus ke Rambut

Sabtu, 04 September 2021 20:52 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami (Credit: instagram.com/bu_deedee)

Kapanlagi.com - Kedekatan para pemain sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memang tak diragukan lagi. Mereka tak hanya punya chemistry satu sama lain, tapi juga akrab banget saat sedang break syuting.

Tak heran kalau Dian Nitami masih sempat berpose bareng Rangga Azof, Cinta Brian, dan Zoe Jackson. Bahkan ia juga menuliskan curhatan sebagai ibu dari mereka di caption. Ya, ia menyorot Cinta Brian yang kerap jahil di depan kamera.

"Anak laki mamfar ini emang susah ya diajak poto yang bener. Ada aja mukanya macem-macem. Oalaah ilang dong mas cakepnya," tulis pemeran Mama Farah itu pada Jumat (27/8) lalu.

Ia juga menyebut betapa sosok Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson begitu baik hati dan penuh belas kasih.

"Nana mantu cantik mamfar yang baik hati dan welas asih. Senyumnya selalu gak pernah gagal bikin orang meleleh. Setuju kan?" lanjut istri Anjasmara ini singkat.

1. Fokus ke Rambut

Tak sampai di situ saja, ia juga sempat menyebut Rangga Azof sebagai aktor yang baik. Dian menuliskan doa juga untuknya.

"Buat pak Fajar (Rangga Azof) seneng deh bisa kerja bareng. You’re a very humble person and a very good actor. Sukses ya, terus menuju puncak yang lebih tinggi," ungkapnya.

Unggahan itu pun segera dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang malah fokus ke rambut Rangga dan Dian. Rambut mereka memang sama-sama pendek.

"Mami di slide kedua, gara-gara rambutnya sama-sama pendek jadi kayak kembaran sama Kak Azof. Salam buat kak Azof ya, mam. Bakalan kangen sama Kak Azof di BHSI," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

 


REKOMENDASI
TRENDING