Dianggap Cari Sensasi Dengan Kasus Marko Simic, Ini Pendapat Dinar Candy

Senin, 11 Juni 2018 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Dianggap Cari Sensasi Dengan Kasus Marko Simic, Ini Pendapat Dinar Candy Dinar Candy © Instagram

Kapanlagi.com - Sama seperti Via Vallen, Dinar Candy yang berprofesi sebagai female disc jokey (DJ), juga mengalami pelecehan dari pesepakbola Marko Simic. Dirinya diminta membuka baju oleh pria asal Kroasia tersebut saat melakukan video call.

Tak terima, Dinar pun sempat menggunggah hal tersebut di media sosial. Namun menurut sebagian netizen, apa yang dilakukannya hanya untuk mencari popularitas belaka. Lantas, apa pendapat Dinar?

"Banyak media juga yang bilang dompleng nama. Memang kejadiannya gitu, enggak tahu bakal ke blow up media. Jadi Kaya tiba-tiba banyak media online yang naik, terus rame deh," ungkapnya saat ditemui di Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Dinar Candy © InstagramDinar Candy © Instagram

Menurut Dinar, dirinya hanya mengungkapkan apa yang dialaminya. Terkait ingin tenar, Dinar menjelaskan kalau sebelum masalah ini ramai dibicarakan, jadwal pekerjaannya juga sudah sangat padat.

"Kalau kerjaan Dinar show sudah sampai September ada bookingan. Kalau masalah ini viral atau apa, dompleng nama atau blabla..blaa.. nggak ngaruh ke harga Dinar. Karena Dinar ada show sampe September nggak ngaruh harga, batalin job, ngurangin job, enggak ngaruh," tambahnya.

Hingga kini kata Dinar Candy, ujaran kebencian terus berdatangan kepada dirinya terutama dari fans Marko Simic. Bahkan sampai ada yang mengancam akan membunuh dirinya gara-gara hal tersebut.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING