SELEBRITI

Dianggap Meresahkan, Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV - Kini Sudah Tembus 9 Ribu Pendukung

Senin, 06 Desember 2021 13:55

Doddy Sudrajat ramai diboikot netizen (credit: instagram/dodysoedrajat_1)

Kapanlagi.com - Kepergian Vanessa Angel masih menyisakan banyak sekali konflik di tengah keluarganya. Seperti yang sudah diketahui, ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat sempat menuntut hak asuh Gala Sky sampai warisan mendiang putrinya.

Terlebih lagi, yang terbaru Doddy Sudrajat menyatakan akan memindahkan makam Vanessa Angel. Gara-gara hal itu, netizen pun memutuskan untuk beraksi lewat petisi.

Petisi tersebut berisi ajakan untuk memboikot Doddy Sudrajat dari TV. Tampaknya, aksi Doddy belakangan ini sudah membuat netizen resah.

1. Alasan Petisi Dibuat

Petisi dari situs change.org itu dibuat oleh Jessica D pada pekan lalu. Di kolom deskripsi, ia mencantumkan alasan kenapa ingin memboikot Doddy.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram," tulisnya dalam kolom deskripsi.

"Belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," lanjut Jessica.

2. Berharap Diboikot

Tak berhenti sampai di situ, pembuat petisi juga berharap Doddy tak lagi tampil di stasiun televisi. Ia juga menyinggung soal sosok Mayang yang mempersembahkan lagu untuk 40 harian Vanessa.

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," tegas Jessica.

"Apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," sambungnya.

3. Ditandatangani Ribuan Pendukung

Setelah petisi tersebut dibuat, ternyata banyak sekali netizen yang sependapat. Tak butuh waktu lama, terhitung sejak Senin (6/12/2021), petisi tersebut telah ditandatangani oleh lebih dari 9 ribu pendukung.

Sang pembuat petisi hanya berharap setelah ini Doddy dan keluarga tak lagi berkoar soal warisan. Ia merasa iba dengan kondisi Gala Sky yang kini masih dalam tahap recovery dari trauma.

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," tutupnya.

4. Doddy Sudrajat Soal Hak Asuh Gala

Beberapa waktu lalu ayah dari almarhum Bibi Andriansyah bernama Faisal mengajukan permohonan hak perwalian dan penetapan ahli waris atas Gala Sky Andriansyah. Permohonan tersebut diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat bersama Doddy Sudrajat selaku ayah dari almarhumah Vanessa Angel.

Namun saat sidang perdana digelar terkait hak perwalian, Doddy berubah pikiran. Sehingga kemudian permohonan yang keduanya ajukan tidak berlanjut.

"Dalam sidang Pak Doddy dan Pak Faisal hadir. Bentuk sidang ini permohonan perwalian, kalau permohonan disepakati, lanjut. Karena Pak Doddy keberatan, karena itu permohonan keduanya dinyatakan dicabut dan sudah ditetapkan permohonan selesai," kata Hadi W Sukrisno selaku tim kuasa hukum Faisal ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

5. Tak Hadiri Acara Pengajian

Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal, masih berlanjut.

Bahkan Doddy Sudrajat, menegaskan tak akan menghadiri acara 40 hari kepergian putrinya yang akan digelar keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

"Sudah pasti saya nggak datang di rumah Pak Faisal," kata Doddy Sudrajat.

(kpl/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING