Sosok di Balik Harmonisnya Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Jum'at, 23 Februari 2018 18:48 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sosok di Balik Harmonisnya Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (credit : instagram.com/atiqahhasiholan, instagram.com/riodewanto)

Kapanlagi.com - Sepertinya sudah lengkap kegembiraan pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Semenjak menikah di tahun 2013 akhirnya, tahun lalu mereka mendapatkan buah hati mereka yang pertama. Tepatnya pada 23 Juni 2017.

Seperti yang diungkap Rio di foto yang diunggahnya. "Welcome to the world my little girl #Sal (re : selamat datang ke dunia perempuan kecilku)," tulis Rio.

(credit : instagram.com/atiqahhasiholan(credit : instagram.com/atiqahhasiholan

Mereka memberi nama putri pertamanya tersebut dengan nama Salma Jihane Putri Dewanto. Sekarang publik lebih mengenalnya dengan sapaan Baby Sal. Di umurnya yang ke 6 bulan, Baby Sal sudah diberikan makanan pendamping ASI (MPASI).

Memasuki umur ke 8 bulan, Baby Sal semakin tumbuh dengan sehat. Wajahnya pun semakin mirip dengan sang ayah, Rio Dewanto. Tak jarang banyak yang menyebutnya dengan sapaan Rio Dewanto Junior.

Memiliki wajah bulat dengan pipi yang chubby ini siapa yang tahan dengan gemasnya Baby Sal. Atiqah sendiri pun juga mengakui, saking gemasnya ia sendiri tidak bisa berhenti mengunggah foto anaknya. Kini Baby Sal tampak semakin aktif. Baby Sal tampak imut dalam setiap foto yang diunggah oleh kedua orang tuanya. 

(credit : instagram.com/atiqahhasiholan(credit : instagram.com/atiqahhasiholan

(credit : instagram.com/atiqahhasiholan(credit : instagram.com/atiqahhasiholan

Kelucuan seorang bayi memang alami. Tanpa di setting mereka dapat berperilaku dan menunjukkan kelucuannya. Setiap postingan Baby Sal misalnya, berbagai bentuk pose saat difoto malah membuatnya semakin lucu.

Warganet saja ingin terus tahu kabar ter-update tentang Baby Sal, lantas bagaimana dengan Rio Dewanto. Sang ayah saja merasa tidak bisa pergi jauh atau berlama-lama meninggalkan putrinya. Apalagi saat Rio sibuk syuting.

(credit : instagram.com/atiqahhasiholan(credit : instagram.com/atiqahhasiholan

Terkadang Rio Dewanto mengakali rasa kangennya dengan menyempatkan video call. "Iya, sudah sering banget (video call). Kalau di lokasi syuting sering banget.", kata Rio seperti yang dikutip dari berbagai sumber. Tak heran terkadang Rio merasa khawatir jika ia syuting di daerah yang jaringan di kurang begitu bagus.

Kemudian Rio menceritakan bagaimana pertumbuhan Baby Sal sekarang. "Sekarang dia belajar merangkak, sudah bisa membalikkan badannya, sudah cukup bisa berinteraksi ketika dipanggil, diajak bercanda juga sering ketawa," lanjutnya. Bagaimana menurut pendapat KLovers semua nih, tentang imutnya Baby Sal. Bisa lho tulis pendapatmu di kolom komentar. 

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING