Diberi Anak Ketiga, Jonathan Frizzy: Baru Ngerasain Jadi Papa

Selasa, 12 April 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Diberi Anak Ketiga, Jonathan Frizzy: Baru Ngerasain Jadi Papa Jonathan Frizzy - Dhena/©Istimewa
Kapanlagi.com - Berita bahagia datang dari Jonathan Frizzy yang baru saja dikaruniai anak ketiganya. Sang istri, Dhena Aldhalia, melahirkan seorang bayi lelaki ganteng pada 9 April silam lewat operasi caesar di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi lelaki yang lahir dengan berat 3,4 Kg dan panjang 51 cm itu pun diberi nama Zayn Javier Frizzy. Ijonk, sapaan akrabnya, sangat bersyukur dengan kelahiran Zayn.

"Aku bersyukur, bahagia banget. Aku merasa seperti punya anak pertama," tuturnya didampingi Dhena saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa pagi (12/4).

Zayn membuat Ijonk merasa jadi papa baru lagi/©instagram.com/bundamedikZayn membuat Ijonk merasa jadi papa baru lagi/©instagram.com/bundamedik

Ijonk pun mengungkapkan mengapa kelahiran Zayn sangat spesial buatnya. "Pas lahiran anak kembar dulu, Zac dan Zoe, aku gak gendong anak langsung. Tapi yang sekarang ini bener ngerasain banget deh jadi papa. Pas baru keluar aku langsung meluk anaknya," ungkapnya berseri-seri.

Kelahiran Zayn ini terhitung lebih cepat dan mudah daripada kedua kakak kembarnya, Zac dan Zoe yang lahir pada 2014 lalu. Dhena sudah tak lagi tegang seperti persalinan pertamanya dulu.

"Istri aku lahirin Zayn dengan proses caesar. Kemarin si kembar juga caesar tapi yang pertama lebih sulit. Dia (istri) lebih grogi karena tensi ketegangan tinggi banget. Kalau sekarang dapat dokter yang mantap akhirnya semua berjalan lancar. Dhena juga santai aja. Kayak gak lahiran. Wow cepet banget," tandasnya. Selamat ya Ijonk dan Dhena atas kelahiran Zayn!

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING