Diberi Pekerjaan Jadi Sopir Oleh Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Berterima Kasih

Minggu, 10 Desember 2017 16:15 Penulis: Wulan Noviarina
Diberi Pekerjaan Jadi Sopir Oleh Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Berterima Kasih Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella ©instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Bukan Engku Emran namanya kalau tidak jahil dan kocak, terlebih ketika sedang bersama Laudya Cynthia Bella. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai CEO salah satu stasiun televisi ternama di Malaysia itu baru saja melakukan hal lucu bersama Bella.

Diajak ke toko kue milik Bella, Emran berterima kasih kepada istrinya karena sudah diberi pekerjaan. Dan kerjaan yang dilakukan oleh Emran adalah menjadi sopir dari mobil promo toko kue Bella.

"Makasih boss sudah kasih kerja di @bandungmakuta #haturnuhun," tulis Emran.

Sudah bisa ditebak dari mana Emran belajar bahasa Sunda dan menuliskannya di Instagram. Pastinya ia belajar dari Bella, yang memang berdarah Sunda dan fasih berbahasa daerahnya.

Emran menjadi sopir Bella ©instagram/iamkumbreEmran menjadi sopir Bella ©instagram/iamkumbre

Momen kocak ini diabadikan oleh Emran dalam sebuah video dan ia mengunggahnya di akun @iamkumbre. Selain menjadi sopir, Emran juga mengikuti beberapa kegiatan Bella di Bandung yang kali ini pulang dengan beberapa tujuan sekaligus.

Bella sudah beberapa hari di Indonesia karena sang kakak, Adit Triyadi menikah beberapa hari lalu. Selain itu Bella juga melakukan beberapa kegiatan, termasuk mengunjungi toko dan juga berjumpa dengan beberapa sahabat di Indonesia.

Kembali ke sopir Bella yang adalah Emran. Kalau punya sopir pribadi seperti Emran, pasti betah banget nggak mau turun dari mobil ya? Ganteng sih...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING