SELEBRITI

Dietnya Sukses, Tya Ariestya Pamer Celana yang Dulunya Sempit Kini Makin Kedodoran

Selasa, 15 Desember 2020 12:52

Tya Ariestya ©instagram.com/tya_ariestya

Kapanlagi.com - Tya Ariestya sudah menjalani diet ketat sejak beberapa bulan yang lalu, dan hasilnya pun luar biasa. Aktris cantik ini berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 20 kilogram dalam kurun waktu sekitar 4 bulan. Kini, tubuh ibu dua anak ini pun perlahan kembali ke berat badan ideal yang ia idamkan. 

Nah, belum lama ini, Tya kembali mengunggah progres masa dietnya. Wanita 37 tahun ini pun memamerkan celana miliknya yang kini semakin kedodoran. Dari keterangan yang ia tuliskan, celana itu ia pakai saat dirinya masih gemuk.

1. Celana Kedodoran

Tya Ariestya mengungkapkan bahwa dirinya nyaris tak pernah memakai celana tersebut karena terlalu sempit. Namun, sejak berat badannya perlahan turun, ia pun memakainya lagi, bahkan sampai kebesaran. 

"Ini celana yg tadi nya sempit pake aja mesti buka kancing atas klo duduk, dan sekarang baru pake lagi lahhhhhh bisa masuk Kanaka kayaknya nih di dalem. Hehehehe, aku pikir gak segini nya tp ternyata hasilnya emang segitu nya," tulis Tya Ariestya di instagramnya belum lama ini.

2. Hidup Sehat

Selain itu, Tya Ariestya mengaku dirinya kini jadi semakin sehat. Dan baginya juga, turun berat badan itu merupakan sebuah bonus karena memilih menjalani hidup sehat. 

"Alhamdulillah sehat sehat sehat, turun bb itu semuanya pasti bonusan nya, bentuk badan pun jg bonusan nya, kodrat ibu emang udah jalannya punya anak, melahirkan, bentuk badan berubah, keriput, itu semua udah hukum alam, jalannya," ungkapnya. 

3. Disyukuri

Untuk saat ini, Tya tak ingin terlena dengan hasil yang ia peroleh. Ia akan terus menjaga tubuhnya agar tetap sehat agar hidupnya semakin berkualitas. 

"Disyukuri aja, yang paling bisa dijaga sebisa mungkin berusaha untuk sehat, nyaman, dan bisa bikin kualitas hidup kita lebih baik," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING