SELEBRITI

Difitnah Penyanyi Lea Elfara, Pengusaha Puspo Wardoyo Beri Klarifikasi

Rabu, 24 Maret 2021 15:03

Puspo Wardoyo (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Pengusaha ternama Puspo Wardoyo merasa difitnah oleh penyanyi yang juga sosialita bernama Lea Elfara. Awalnya, Lea Elfara diminta Puspo Wardoyo untuk menjadi bintang di salah satu produk terbarunya. Namun, begitu bertemu Lea Elfara malah menyodorkan projek terbaru.

Kepada Puspo Wardoyo, Lea Elfara menyebut ingin mengeluarkan album religi yang akan dipasarkannya di bulan Ramadhan 2017. Begitu bertemu, Puspo Wardoyo langsung memberikan uang sebesar 1 milyar kepada Lea Elfara. Uang tersebut merupakan bentuk kerjasama dengan Lea Elfara untuk sebuah produk bukan projek album terbaru.

"Baru ketemu dia udah bilang 'pak Puspo saya mau keluarin single Ramadhan ini dan ini tepat banget kerjasamanya' dia minta Rp 1 miliar. Saya belum tahu dia siapa, belum kenal gimana," kata Puspo Wardoyo saat jumpa pers virtual, Rabu (24/3/2021).

"Saya balik terus paginya dia minta transfer, saya tegasin 'mbak ini kerjasama lo ya bukan saya kasih bantuan' setelah itu saya minta tolong tim ya buat urus masalah itu karena udah saya transfer ke dia," sambungnya.

1. Merasa DItipu

Begitu sudah diberikan uang 1 milyar, rencana kerjasama mengenai produk malah tidak berjalan mulus. Bahkan, projek album Lea Elfara pun belum juga terwujud. Akhirnya, Puspo Wardoyo merasa ditipu sampai akhirnya meminta Lea Elfara untuk mengembalikan uangnya.

Bukan uang 1 milyar yang didapat, justru Puspo Wardoyo difitnah Lea Elfara. Pasalnya, Lea Elfara menyebut uang yang diberikan Puspo Wardoyo itu adalah sebuah mahar. Tentu saja, kata mahar yang diucapkan Lea Elfara membuat banyak orang menilai kalau Puspo Wardoyo berencana menikah lagi.

"Malu saya sama keluarga kalau itu dibilang mahar saya dibilang mau nikah lagi, mereka juga ditelpon temannya katanya pak Puspo mau kawin lagi," katanya.

2. Puspo Wardoyo Ingin Lea Elfara Minta Maaf

Puspo Wardoyo ingin Lea Elfara meminta maaf atas apa yang diucapkan. Karena tak kunjung meminta maaf, akhirnya Puspo Wardoyo akhirnya melaporkan Lea Elfara ke polisi. Kini, kasus dugaan penggelapan dan penipuan itu sudah sampai ke meja hijau. Lea Elfara pun sudah dituntut bersalah oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman 2 tahun penjara.

"Iya saya hanya ingin membuktikan kalau uang Rp 1 miliar ini bukan mahar. Dan Kalau dibilang saya menzolimi perempuan itu nggak ada," pungkas Puspo Wardoyo.

 

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING