Digrebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Hidup Gua Lebih Tenang Pas Dia di Penjara

Senin, 29 Januari 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Digrebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang: Hidup Gua Lebih Tenang Pas Dia di Penjara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Sandy Tumiwa ke rumah Tessa Kaunang membuat aktris sinetron ini merasa sangat terganggu. Apalagi Sandy menuding dirinya sering memasukkan pria ke dalam rumah, padahal saat ini statusnya masih belum menikah lagi.

Menurut Tessa, penggerebekan yang dilakukan Sandy tidak menemukan bukti apapun. Soal kedatangan sang pacar yang kadang terlihat kala subuh, Tessa pun bisa menjelaskan alasannya.

"Ga ada omongan. Bener-bener cuma bareng-bareng itu. Cuma nanya mobil siapa, saya bilang mobil saya. Dia juga akhirnya panggil security. Dia (security) juga bilang pacar sering ke rumah, tapi wajar kalau pulang subuh, karena nemenin, setelah itu pamit," ujar Tessa.

Tessa merasa lebih tenang ketika Sandy di penjara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTessa merasa lebih tenang ketika Sandy di penjara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Ketika Sandy datang, anak-anak Tessa sudah tertidur lelap dan sengaja tidak dibangunkan. Ketika Sandy dan RT setempat naik ke lantai atas, mereka melakukannya dengan tenang, sementara polisi menunggu di bawah.

Tessa pun menghela napas panjang sekali sebelum melanjutkan kisahnya tentang penggerebekan ini. Ia menyebut masalah ini sebagai pembelajaran dan akan belajar untuk memaafkan.

"Sakit hati sih, tersinggung memang iya, tapi ini pembelajaran. Tapi itu saya harus diskusi sama orang-orang. Saya nggak tahu apa yang diinginkan Sandy. Dia sudah lepas aja masih mengganggu hidup saya. Lebih tenang sih pas dia di penjara. Jadi tenang hidup gua," pungkas Tessa.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING