Ini Kata Satpam Komplek Soal Sandy Tumiwa Yang Gerebek Kediaman Tessa Kaunang

Senin, 29 Januari 2018 06:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kata Satpam Komplek Soal Sandy Tumiwa Yang Gerebek Kediaman Tessa Kaunang Tessa Kaunang - Sandy Tumiwa cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kediaman Tessa Kaunang digerebek oleh mantan suaminya yaitu Sandy Tumiwa. Pria tersebut curiga Tessa kerap menginapkan pria di rumah. Namun ketika menggerebek, Sandy yang minta ditemani polisi tidak mampu membuktikan tuduhan. 

Salah satu anggota security yang berjaga di komplek kediaman Tessa pun mengungkap kronologi kedatangan Sandy Tumiwa. Sandy datang di pagi hari bersama anggota polisi dan Ketua RT. 

"Polisi datang 2 orang katanya dari Polsek, awalnya nggak ada omongan dari warga buat grebek tiba-tiba Sandy datang kurang lebih 5 orang sama polisi sama Pak RT. Mungkin polisi udah dicalling apa nggak tahu dari mana," ujar Ahmad (46), satpam yang jaga malam di komplek Rumah Tessa Kaunang Kawasan Duren 3, Sabtu (27/01).

Di sisi lain, satpam tersebut mengakui bahwa ada kalanya Tessa Kaunang ditemani seorang pria di kediamannya. Jika pria yang dikabarkan berprofesi sebagai pilot tersebut tidak terbang, tak jarang mereka bersama. Sang security pun sempat berpikir mungkin saja artis tersebut telah menikah. Namun demikian ia enggan diminta menjadi saksi Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa sempat menggerebek kediaman mantan istri yang diduga kerap bersama seorang pilot. cr: KapanLagi.comSandy Tumiwa sempat menggerebek kediaman mantan istri yang diduga kerap bersama seorang pilot. cr: KapanLagi.com

"Tessa bukain pintu masuk semuanya, lagian lingkungan situ nggak ngomong apa-apa. Saya buat gitu-gitu nggak mau jadi saksi. Security kan bertiga satu komplek situ cuek masing-masing lah," tuturnya.

Sandy dan Tessa Kaunang sendiri sudah lebih dari 3 tahun berpisah tepatnya sejak Maret 2014 silam. Satpam komplek pun heran ketika Sandy menggerebek rumah mantan istrinya. Selain itu ia sempat meluruskan fakta terkait kabar yang beredar, bahwa bukan warga yang menggerebek rumah Tessa melainkan Sandy bareng teman-temannya.

"Sebenernya (Tessa) sama Sandy sudah nggak ada apa-apa kan, makanya saya juga bingung. Kalau warga setempat kan tau ini, kan Sandy doang sama temen-temennya," ucapnya.

Kronologi Sandy menggerebek rumah mantan tersebut berlangsun singkat. Meski memberikan keterangan terkait tuduhan Sandy yang menyebut Tessa kerap bersama teman laki-laki, namun satpam tersebut memilih tak mau menjadi saksi jika Sandy melakukan pelaporan. 

"(Sandy dan polisi) Udah meninggalkan tempat nggak lama di rumah 15 menit kali. Nggak ada keributan saya bingung ada Pak RT katanya ada izin sama saya, 'Pak ini gimana katanya Bu Tessa ada temen lakinya?' Kan memang kalau saya jaga (Tessa) suka ditemenin lakinya. Sandy sempat ngajak saya laporan ke Polda, tapi kan saya nggak bisa harus nganter anak sekolah," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING