[FOTO] Sedih Nama Baiknya Tercoreng, Tessa Kaunang Curhat di Instagram

Minggu, 28 Januari 2018 12:35 Penulis: Soraya
[FOTO] Sedih Nama Baiknya Tercoreng, Tessa Kaunang Curhat di Instagram Tessa Kaunang © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Suasana hati Tessa Kaunang kini sedang campur aduk. Tidak hanya sedih, namun aksi penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa juga sudah membuatnya kesal dan tertekan. Tentu bukanlah hal yang menyenangkan, mengingat mereka sudah bercerai sejak 4 tahun lalu.

Sempat memberikan klarifikasinya ke media, kali ini Tessa memutuskan untuk mencurahkan isi hatinya di media sosial. Melalui akun Instagram-nya, pesinetron cantik berusia 41 tahun ini mengaku jika Sandy ingin merebut hak asuh anak darinya.

"Sedih banget dengan pemberitaan hari ini. Nama baik gue jadi tercoreng. Hidup gue rasanya nggak pernah tenang karena ST masih ganggu terus sampai sekarang. Padahal kita udah resmi pisah 4 tahun lalu. Gue dituduh 'kumpul kebo' terus digerebek tapi tidak terbukti. Apa-apaan tuh orang? Mau cari sensasi lagi? Cuma bikin damai sejahtera gue ilang aja. Terus sekarang katanya mau fokus ambil alih hak asuh anak. Hellow, nafkahin diri sendiri aja nggak becus kok pakai mau ambil alih hak asuh. Mau kasih makan apa tuh anak-anak?" tulis Tessa.

Tessa sampaikan curahan hatinya tentang Sandy © instagram.com/thessakaunangtuiitTessa sampaikan curahan hatinya tentang Sandy © instagram.com/thessakaunangtuiit

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, bintang sinetron Hijab I Love You ini pun menambahkan, "Asal lo tahu, sampe detik ini anak-anak tidak kekurangan suatu apapun. Bahkan kebahagiaan pun mereka tidak kekurangan. Gue kerja dari pagi sampai pagi hanya untuk kebahagiaan mereka. Dan itu yang gue sebut BERTANGGUNG JAWAB. Gue cuma bisa bersyukur dan berdoa pada Tuhan karena gue selalu dalam perlindungan Tuhan. Biar Tuhan aja yang pelihara hidup gue. Biar Tuhan aja yang sembuhin kesedihan hati gue."

Lewat curhatan panjangnya itu pula, Tessa mengunggah foto selfie yang sangat berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya ia selalu tersenyum di depan kamera, kali ini Tessa justru memperlihatkan ekspresi sedih dan duka yang mendalam di sorot matanya yang berkaca-kaca itu.

Beruntung postingan ini mendapat respon positif dari para fans dan juga follower-nya di Instagram. Mereka berebut untuk menuliskan support dan kalimat penyemangat untuk pesinetron cantik ini. Well, be strong ya Tessa!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING