Polisi Benarkan Sandy Tumiwa Minta Didampingi 'Gerebek' Rumah Tessa Kaunang

Sabtu, 27 Januari 2018 19:59 Penulis: Helmi Romadhon
Polisi Benarkan Sandy Tumiwa Minta Didampingi 'Gerebek' Rumah Tessa Kaunang Tessa Kaunang. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Tessa Kaunang mendadak jadi perbincangan publik. Gara-garanya, wanita 41 tahun itu dikabarkan digerebek warga sekitar jam 7 pagi karena memasukkan laki-laki ke dalam rumahnya. Mantan Tessa, Sandy Tumiwa pun juga ikut terlibat dalam 'penggerebekan' tersebut.

Kapolsek Pancoran, Kompol M Budiyono mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di rumah Tessa. Pihaknya mengatakan bahwa tidak ditemukan laki-laki di rumah Tessa, seperti yang dituduhkan.

"Tadi pagi ada telepon dari Sandy Tumiwa. Minta didampingi ngecek rumahnya. Anggota ke sana ke rumah Tessa. Terus di sana sudah ada pengacara sama RT. Sandy sudah ngecek ke dalam, katanya ada laki-laki," ungkapnya saat dihubungi lewat telpon, Sabtu (27/1).

Tessa Kaunang dikabarkan digrebek, tapi polisi mengelak. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTessa Kaunang dikabarkan digrebek, tapi polisi mengelak. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Setelah si Sandy masuk, enggak ada. Jadi bahasanya penggerebekan enggak ada, adanya permintaan dari Sandy sendiri. Dan Sandy ngecek laki-laki yang diduga ada itu ternyata enggak ada," lanjutnya.

Kompol M Budiono juga mengungkapkan bahwa apa yang terjadi di rumah Tessa sebenarnya bukanlah penggerebekan. "Enggak. Si Sandy telepon, terus anggota datang, di situ ada Sandy, supir, ada pengacaranya, ada RT. Ada empat orang, masuk. Yang ngecek si Sandy sendiri," lanjutnya.

Kemudian ia menegaskan bahwa tidak ada warga yang ikut mendatangi rumah Tessa, selain Ketua RT. Pihak kepolisian sebanyak dua orang, hanya mendampingi saja atas permintaan dari telepon Sandy. "Ada dua polisi, dampingin, kan enggak urgent jadi cukup dua orang aja. Kan cuma ngecek," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING