Manohara Hingga Nikita Willy, Para Artis Ramaikan 'Joget 2 Jari'

Selasa, 07 Februari 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Manohara Hingga Nikita Willy, Para Artis Ramaikan 'Joget 2 Jari' Ahok dan Para Artis Pendukung © Instagram

Kapanlagi.com - Sederet nama-nama musisi papan atas menghiasi Konser Gue 2 yang dihelat di lapangan ex-driving range golf Senayan, Jakarta Pusat. Melihat antusias masyarakat yang besar, acara serupa bertajuk Joget 2 Jari rencananya kembali akan diadakan pada 11 Februari 2017 mendatang di kawasan J-Expo Kemayoran.

Beberapa nama artis yang terang-terangan mendukung pasangan calon (paslon) nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat bakal ikut serta nantinya. Tidak hanya musisi, artis seperti Nikita Mirzani, Manohara, Nikita Willy, Gading Marten, Roy Marten, Tessa Kaunang dan Adjie Pangestu juga memastikan bakal hadir.

"Iya, kemarin kan kebetulan lagi ada pekerjaan yang nggak bisa kita tinggal. Jadi kita nggak bisa hadir. Ini juga kita kan acara mendadak. Masih banyak teman-teman yang mau hadir tapi terbentur jadwal," ucap Manohara belum lama ini.

Para artis di Konser Goyang 2 Jari © KapanLagi.com®/Sahal FadhliPara artis di Konser Goyang 2 Jari © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Nantinya bakalan ada pesta rakyat dan kuliner gratis untuk warga Jakarta. Menanggapi hal itu, Gading dan juga ayahnya, Roy mengaku sangat antusias menyambut acara ini. Tak lupa sebuah ucapan dukungan pun dilemparkan suami dari Gisella Anastasia itu untuk Ahok.

"Ini kan bentuk dukungan kita kepada Pak Ahok. Semoga acaranya juga lebih meriah dan Pak Ahok kembali terpilih menjadi gubenur," tutup Gading singkat.

Seperti diketahui, Pilgub DKI Jakarta 2017 bakal dihelat pada tanggal 15 Februari mendatang. Total ada 3 calon yang bakal bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan Jakarta, yakni Ahok, Agus Yudhoyono dan juga Anies Baswedan.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING