Jelang Pilkada, Ini Komentar Giring Tentang Ketiga Cagub-Cawagub

Minggu, 15 Januari 2017 19:05 Penulis: Cinthya Septavy
Jelang Pilkada, Ini Komentar Giring Tentang Ketiga Cagub-Cawagub Giring Nidji © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pilkada DKI Jakarta tinggal menghitung hari. Tak lama lagi masyarakat akan mengalami pesta demokrasi. Seolah tak mau ketinggalan euphoria, Giring Nidji berkomentar tentang tiga pasangan calon Cagub-Cawagub.

"Oh seru ya, seru. Kalau pilihan saya sih tetap melanjutkan yang harus dilanjutkan. Menurut saya tahun ini seru banget karena semuanya niatnya baik. Semua luar biasa niatnya," ujar Giring saat ditemui di CFD Kampanye Anti Hoax di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Tak dimungkiri, semua pasangan calon memang menunjukkan program-program terbaiknya untuk Jakarta. Giring pun memaklumi jika semua pasang mata sedang mengarah pada pilkada Jakarta saat ini.

Giring Nidji tetap pilih Ahok © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGiring Nidji tetap pilih Ahok © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
 

"Semuanya ingin membangun Jakarta, automatically, membangun wajah Indonesia. Jakarta kan bisa dibilang cerminannya Indonesia. Kalau Jakarta bisa lebih baik, Indonesia bisa mencontoh," ungkapnya.

Kendati memuji semua pasangan calon, ternyata Giring sudah menentukan pilihannya pada petahana Ahok. Tak tanggung-tanggung, vokalis Nidji ini menilai Ahok adalah sosok terbaik untuk ibukota.

"Baik banget. Menurut saya salah satu yang terbaik yang pernah dimiliki oleh warga Jakarta. Dari service-nya, dari membuat semuanya serba simpel, fasilitasnya, hasil kerjanya yang nyata, anti korupsinya, tegasnya, ya di balik itu memang dia hanya manusia biasa, mungkin tidak luput dari kesalahan. Tapi kita lihat bahwa ya udahlah kita udah maafin, kita maju lagi buat bangsa ini," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING