Digugurkan Oleh Pengadilan, Farhat Abbas Masih Menjadi Tersangka!

Senin, 24 Agustus 2015 16:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Digugurkan Oleh Pengadilan, Farhat Abbas Masih Menjadi Tersangka! Dhani Vs. Farhat © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sidang pra peradilan yang diajukan Farhat Abbas terhadap penetapan statusnya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani memasuki babak akhir. Mantan suami Nia Daniati tetap menyandang statusnya sebagai tersangka.

Pernyataan tersebut resmi diucapkan oleh hakim ketua dan juga ketok palu tanda sidang telah berakhir. "Menyatakan permohonan tersebut tidak dapat diterima," ucap Hakim Ketua saat membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Menurut Farhat, ada sesuatu yang kurang saat dirinya mengajukan sidang pra peradilan. Walaupun kalah, ia tak merasakan kekecewaan yang mendalam. "Nggak (kecewa), hanya proses saja, waktu kita mengajukan tidak terlalu membahas materi," katanya.

Farhat Abbas masih menjadi tersangka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFarhat Abbas masih menjadi tersangka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Untuk itu, pengacara kondang ini menegaskan akan kembali mengajukan sidang pra peradilan kedua. Ia juga berjanji akan menyiapkan materi lebih matang lagi agar tak menemui kekalahan untuk kedua kalinya.

"Hakim menerima eksepsi jaksa pada sidang kali ini. Nanti kita akan ajukan lagi secepatnya sidang pra peradilan kedua," pungkasnya.

Seperti apakah kelanjutan perkara Farhat Abbas lawan Ahmad Dhani ini nantinya? Simak terus ya beritanya di KapanLagi.com®.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING